Talkshow Stand Up Comedy Malang at 102.1 Kalimaya Bhaskara FM

Sebenarnya ini bukan talkshow Stand Up Malang yang pertama kalinya di radio Kalimaya Bhaskara, tapi ini pertama kalinya bagi saya yang diutus untuk ngisi. Yang pas pertama dulu, saya-nya yang ndak bisa karena gejolak perut kumat dan yang ngisi juga penuh, jadi mengurungkan niat untuk gabungan. Nah, karena hubungan saya (dan Stand Up Malang tentunya) dengan Kalimaya Bhaskara agak terganggu sama EO abal-abal (yang juga ndak bakal saya sebut namanya di sini), jadi saya ikhlas mengiyakan untuk menemani dedengkot Stand Up Malang, mas Sueb, on air malam barusan mulai pukul 20.00 sampai 22.00 waktu Kalimaya Bhaskara dan sekitarnya.

Ini on air saya kedua kalinya di radio, setelah promo acara Pensi pas masih SMA dulu, jadi setan yang gugup jelas masih ada. Jujur sebenernya juga ndak tahu apa yang bakal saya dan mas Sueb bahas selama 2 jam itu, ya pokoknya katanya disuruh mempromosikan acara HUT Kalimaya Bhaskara yang akan dirayakan tepat hari esoknya, dan sekalian numpang promo acara Stand Up Nite Malang hhehehe. Ya namanya saja anak Stand Up Malang disuruh promo ya jelas ngaco sendiri, sekenanya. Yang paling parah jadi korban adalah penyiar Kalimaya Bhaskara sendiri, dan kebetulan ada makhluk duo Knee and Toes yang lagi ikut arisan di radio ini, sebuah obyek bullying yang sempurna. Bahan bullying semakin sempurna dengan adanya iklan dan Sebaya Muda (sebutan pendengar radio Kalimaya Bhaskara) yang sms nanyain tentang stand up comedy. Untuk kali ini ndak ada sesi open mic on air khusus ya, maaf, karena kebetulan pas teman-teman Stand Up Malang di lain tempat di waktu yang sama juga lagi ngadain open mic off air.

Yap 2 jam memang ndak terasa untuk ngoceh sana-sini tentang stand up comedy. Jadi disarankan, buat Sebaya Muda yang merasa wah kok cuma sebentar, langsung aja gabung sama Stand Up Malang di event-event selenjutnya. Event selanjutnya bisa langsung dipantau di twitter https://twitter.com/#!/StandUp_MLG. Kalau mau request Stand Up Malang untuk reguler punya program di Kalimaya Bhaskara ke depannya juga boleh, tapi sama-sama kita serahkan ke empunya yang punya radio, semoga, amien. Salam satu tawa...

Comments