#OBLONG, Sharing Keliling featuring Bloggerngalam

Nah, pasti pada nanya ya apa itu #oblong? gini, #oblong itu maksudnya obrolan Bloggerngalam, salah satu branding share dari kegiatan Bloggerngalam di awal era Haqqi (presiden baru Bloggerngalam). Kegiatan kali ini kebetulan juga pas ada gawe sama tim Sharing Keliling (Saling Silang, Internet Sehat, dll) ada acara sharing untuk masyarakat (khususnya masyarakat Malang) di Kota Malang dan untuk itu mempercayakan kepada Bloggerngalam.

Kegiatan dilangsungkan di Universitas Malangkukecwara, dibagi menjadi 3 kelas yaitu creative blogging (oleh mas Hedi), photo blogging (oleh mbak Sasha), dan video blogging (oleh mbak Imoethi), alhamdulillah tiap kelas ramai peminatnya. Yaiyalah, lah wong gratis men! Lantas saya ada di mana? Entah tiba-tiba aja (beberapa jam sebelum acara dimulai) saya dilempartugaskan mengoperatori mbak Shasa di kelas photo blogging, kelas yang sangat antusias. Peserta tetep semangat loh, meski pada puasa. Bisa dibilang ini jadi sejarah awal di era baru Bloggerngalam.


Ndak berhenti di situ, acara pun langsung lanjut dengan buka bersama (panitia dan peserta) yang disisipi dengan pemuturan film Linimasa. Suasana kekeluargaan pun tercipta di sini, pas di kelas pada tegang, di sini mereka uda pada membaur dan have fun, ndak peduli peserta datang dari berbagai kalangan, bahkan ada juga yang masih SMP loh. Ada sesi quiznya. Ada sesi pak ketua yang "curhat" perjalanan hidupnya juga, eh...

Terlebih setelah semua rangkaian selesai, panitia lebih membaur lagi ngobrol santai sambil ngopi di Golden Heritage Koffie. Berbagai merchandise khas Malang juga tak lupa diberikan kepada tim Sharing Keliling, terima kasih Mas Hedi, Mas Adit, Mbak Anggi, Mbak Sasha, Mbak Imoethi... untuk yang lainnya, see you on next project, pantau terus kegiatan Bloggerngalam di bloggerngalam.com :)

Comments

Popular Posts