Beratnya Bilang Ini Ke Kamu

Kita uda hampir 3 tahun saling kenal, hampir 2 tahun kita barengan, uda ndak bisa dirinci lagi berapa kali kita seneng, susah, kecewa, ketawa, ngelakuin hal bodoh, dan sebangsanya. Tapi maaf kalo saya cuma bisa merinci uda 3 kali kita putus dan balikan. Ini yang membuat saya ndak bakal merengek lagi minta balikan dan juga ndak akan pernah menerima balikan. Hal ini sebenarnya uda saya bilang setelah kita balikan ke-3 kalinya. Bukan saya capek, bukan aku ndak sayang, atau bahkan bukan aku uda ada yang laen selain kamu.

Jujur teguran sebanyak 3 kali bagi saya itu sebenarnya merupakan aib kegagalan yang entah kenapa kita banggakan selama ini. Padahal dipikir aku merasa itu uda gagal, gagal karena kita sendiri terus membuat kita saling kecewa dengan hubungan yang kita jalani ini. aku sendiri ndak mau ada kesempatan ke-4, 5, 6, dan seterusnya, itu sama halnya kita egois memaksakan hubungan ini, itu akan lebih menyakitan kita nantinya. Yang jelas ini bukan egois keinginanku sendiri.

Kalo egois tentu aku uda ninggalin kamu, tentu ndak bakal belain kembali nemuin kamu di sini dan ngomongin baik-baik. Di sini, di Jakarta kita omong semuanya baik-baik. Aku bersedia sharing gini untuk selanjutnya bagaimana baiknya, tapi tanpa kata balikan. Aku ndak akan berhenti menyayangi kamu, tapi tanpa kata balikan. Kamu juga masih berhak sewaktu kelak minta tolong ini-itu krle aku, tapi tanpa kata balikan.

Aku ndak minta kamu ikhlas buat ini, ikhlas itu terlalu muluk dan susah, kamu mengerti aja uda cukup. Aku percaya kamu mengerti (seperti yang uda kamu lakuin selama ini). Dan percayalah juga, akan ada lelaki yang lebih layak dari sekedar Reza Ariefanda yang akan mendampingi hidupmu kelak. Pasti. Rasanya aku memang uda ndak pantas buat kamu, atau kita uda kalah dengan jarak ribuan kilometer ini, ribuan kilometer bukan sekedar jarak geografis tapi saya merasa juga jarak di hati kita… I LOVE U… salam buat Ayah, Ibu, dan keluarga yang lain…

Comments

  1. sabar berrooo... monggo cari hati lagi, apa dicarikan? :))

    ReplyDelete
  2. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts