#tentangayah (dalam rangka Hari Ayah Se-Dunia)

(diunduh dan diunggah dari berbagai tweet pas Hari Ayah Se-Dunia, 20 Juni 2010)  
Bokap slalu ngomong : gak usah! Buat apa?? Tapi dalem ati :: bentar nak, papa tau yang terbaik buat kamu, dan ini belum saatnya
the one and only man that i can trust, love irrevocably incandescently thoroughly till i die. the only man that i wouldnt hate  
i don't need a Spiderman, or even Batman. cause i have my own superman, i call him DAD. 
Klo jalan" sama papa pasti nostalgia trus + kuliner trus
Dia bgt mempedulikan keluarga sampai tidak mempedulikan dirinya, tp akhirnya kita semua peduli padanya lebih dari apapun
Kerja keras dari pagi sampe malem cari nafkah buat ngehidupin keluarganya  
gak semua anak setiap hari bisa kumpul dengan papah nya 
kerja bolak balik keluar gapulang berminggu minggu cari uang untuk sekolahin gua yang anak bandel :(( 
Kata2nya yg gue selalu ingat, "Don't think of money. Do what you do best. And money will come by itself."
dulu tiap begadang buat belajar ato ngerjain tugas pasti ada yg pura2 liat tv pdhl ngantuk, cuma buat nemenin anak gadisnya
semua sifatnya nurun ke gue dari fisik, sikap, watak, perilaku beehh
Org yg ska gw lawan omgnny tp tetep sabar, org terpenting d hdup gw,ga bsa tanpa dia,suka humor,pengertian bgttttt :)) 
klo lg nyebelin gk sayang,tp klo lg nyenengin sayang banget 
fanesyaya: setiap mau tidur dia selalu ngomong selamat malam dan mimpi indah dan setiap dia mau pergi kerja pasti dia selalu cium anak2nya   
gw bangga sama dia walau gw selalu dianter pake motor butut tak berlampu... :) 
Selalu bilang 'kamu boleh main, tapi inget jgn buat malu papa'
sama2 keras, gengsi, dan sok pintar. Padahal emg dia lebih pintar
Satu lg yg gue salut dr bokap. Sebesar apapun cobaan yg dtg kpd beliau, ayah tidak pernah menangis didepan anak2nya
Sejak kecil, aku nganggep papa pacarku nomer 1. Jd pacarku... Km pacar nomer 2 ya :* 
Ayah slalu bilang seorng laki2 hrus bsa tersnyum disaat ad musibah dan bersyukur disaat dtng ny keberhasilan 
sii Papii suka ngomeL" iituu demii kebaiikan gue , tapii sayaaaang sekarang ga ad lagii yg ngomel"iin guua . :'( .
Buat yg Ayah-nya msh ada, I envy u.Do love ur Dad and show him that you do. U never know how long he'll be around. Seriously.   Seharian ngais2 tanah pas tweepies pada ngetweet #tentangayah, LOVE YOU DAD... 

Comments

  1. pepatah yang selalu aku inget dari papa :
    "tak ada mawar yang tak berduri"
    => tak ada hasil yang memuaskan tanpa ada kerja keras

    ^^

    ReplyDelete
  2. bagaimanapun kondisi ayah, kita harus tetap sabar dan menerima ia apa adanya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts