Mengambil Sikap dari Video Ariel Peterpan

Mencengangkan, begitu kesan pertama saya melihat isu video (yang dikatakan mirip) mas Ariel sama mbak Luna Maya di twitter. Yap, saya pertama kali tau pas malam-malam dari posting twitter teman saya. Saya kira teman saya lagi iseng becanda tengah malam ngasih2 link thread di kaskus yang udah bintang 5, eh pas udah download dan saya tonton, saya speechless geleng2 keren banget videonya. Dari awal yang benar-benar ndak percaya sampai setelah nonton dan mencermati secara detail videonya nurani saya bilang ini benar-benar mas Ariel sama mbak Luna. Dilihat dari gelang yang dikenakan mbak Luna. Cukup, saya bukan bertindak sebagai om Roy Suryo di sini, saya cuma fansnya mas Ariel sebelumnya.

Belum genap 24 jam, di kampus juga heboh sekali dengan video (yang dikatakan mirip) mas Ariel sama mbak Luna ini. Semuanya ingin mengcopy dan mendownload. Jam kosong kuliah juga digunakan teman2 di kampus untuk nonton bareng video video (yang dikatakan mirip) mas Ariel sama mbak Luna ini, lewat LCD kelas pula, sungguh semuanya sudah kerasukan!

Belum reda kerasukan video (yang dikatakan mirip) mas Ariel sama mbak Luna, di twitter tiba-tiba muncul lagi topik baru mengenai video (yang dikatakan mirip) mas Ariel sama tante Cut Tari, saya menggumam ini apa-apaan coba. Oke, saya coba download juga video yang satu ini, lalu saya tonton dan cermati. Bukannya tambah simpati dan kasihan saya dengan mas Ariel, video kedua ini malah menguatkan opini saya, yang ini lebih mirip mas Ariel. Setelah lihat video kedua, saya searching di google, twitter, dan banyak thread di kaskus mengenai fenomena kedua video (yang dikatakan mirip) mas Ariel ini, saya lalu menemukan berita lain yang lebih mengejutkan, ternyata dikatakan bahwa masih ada 32 video lainnya (yang dikatakan mirip) mas Ariel bersama artis lainnya, apalagi yang dikatakan artisnya seperti Dian Sasto dkk. Wow, jelas ini saya lebih melonjak lagi kecewanya. Apa yang telah anda lakukan mas Ariel?????

Ndak hanya itu kecewa saya, video (yang dikatakan mirip) mas Ariel juga menjadi aib bangsa Indonesia ketika menjadi trending topic (TT) di twitter, bagaimana efeknya kelak kepada bocah-bocah penerus bangsa jika semuanya kerasukan video ndak senonoh ini? Apa fans mas Ariel yang masih seumuran bocah-bocah SD-SMP akan meniru adegan video ndak senonoh ini? Saya ndak berharap demikian ya mas Ariel. Semoga menjadi pelajaran buat kita semua, yassalam...

Comments

  1. aku juga ngefans ama ariel (lebih tepat sih band n lagu2nya) sayang bgt, dengan adanya skandal ini pasti nama peterpan tercoreng juga (tuh buktinya jadi peterp_rn) :3

    ReplyDelete
  2. hu'uh aku juga nih kak..
    aku cuma suka lagu² nya yang keren
    bukannya orang ny..
    huhhh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts