Innalillahi...

Woiii... woi... woooi, horor yow judul postingnya???
Ndak ndak, saya ndak bakal cerita horor kok ya, lah saya nulis biasa-biasa aja keknya udah terkesan horor, atau lebih tepatnya kata teman-teman yang telah salah jalan mengikuti blog kebodohan saya ini, menganggap muka yang imut ini yang katanya horor (puaskah kalian bikin orang ganteng ini teraniaya???). Saya baru ajah kehilangan something yang sangat berharga neh, something yang udah menemani saya mulai kelas 2 SMA yang masih keliatan cupu. Innalillahi, pasang bendera 1/2 tiang, menetapkan hari berkabung 7 hari 7 malam, maem kembang tujuh rupa untuk mengenang HPKU TERCINTA...

Hp yang udah jadi soulmate meski sedikit jadul, huhuhhuhuhuhhhh. Ceritanya neh, sebenarnya tuh hp udah ndak normal sejak lama atau dengan kata laen memang tinggal menunggu ajalnya tiba. Yah namanya udah kesayangan (selain faktor lawas gak punya duit), saya tetap aja mempertahankan neh hp meski terakhir ada yang menawarkan untuk tukar tambah dengan tukang cimol beserta cimolnya, nah loh. Yah namanya udah kayak gitu juga hpnya, pas terbentur sedikit aja udah mengeblankkan diri. Salah saya juga sih pakai acara menabrak palang diem segala, cah edan kan? Yow, kemaren, lupa tepatnya tanggal berapa jam berapa menit berapa detik keberapa, pas mau nyamperin Mirza di kostannya di BCT karena ndak tega ndenger de'e lagi kalut, diam-diam juga saya mencoba ilmu kekebalan. Palang petunjuk arah di Perumahan BCT, sukses saya tabrak, jenduerrrrrprakkkaprakkk!!! Hho, alhamdulillah ilmu saya cukup sukses juga setelah bertapa di atas kloset kamar mandi. Yap alhamdulillah saya ndak kenapa-kenapa meski sempat terjun bebas ndak elit jatuhnya dan palang yang udah tertabrak peyok teraniaya. Bukan'e blas ndak kenapa-kenapa seh ya, kaki ini ternyata juga ndak luput dari lecet-lecet. Tuh pertanda ilmu saya masih perlu disempurnakan dan kurang lama kayaknya bertapa di atas klosetnya. Kembali ke hp, nah dari kecelakaan itu tadi tuh hp kena air (apesnya pas itu lagi hujan) dan tertindih sama badan. Nah mulai gejala dah keabnormalan neh hp. Pas dipakai-pakai masih bisa seh, sampai pada malam kelabu Rabu kemaren, tuh hp benar-benar wafat dan juga sempat bawa ke servis kemana-mana katanya udah ndak bisa terselamatkan... Innalillahi...

Selaen faktor di atas banyak seh sebab kalo saya tetap keukeh ndak mau terpisahkan sama neh hp. Banyak kenangan'e rek hpku iki!!! Bisa dikatakan saksi hidup saya selama 4 taonan kebelakang dah. Mulai dari menjalin kasih dari yang berinisial TSP, STR, YDF (yaelah kek merk motor ae lama-lama), sampai sekarang jomblo kembali, yang manis maupun yang pahitnya hp ini yang tau pastinya (selaen Gusti Allah SWT lah). Ada juga kenangan pas melakukan cheat pakai neh hp pas UAN sampai akhirnya saya dinyatakan lulus, haahhhhhhahhaaah pisss bapak ibuk Depdiknas. Belom lagi kenangan-kenangan bersama sahabat dan teman-teman tercinta yang sama sekali ndak bisa tergantikan dan ndak ternilai. Yah mau gimana lagi, saya harus mengingkari janji dengan hp tercinta ini, janji dimana ndak bakal melepaskan hp ini sampai kapanpun, kalo perlu ntar ini hp bakal dimuseumkan dah...

Well, untuk ke depannya kayaknya saya bakal hidup tanpa hp sekalipun sampai pada akhirnya bisa beli hp lagi. Neh lagi menabung coy, doakan dapat cepet dapat rejeki (halal). Tahan ndak hidup tanpa hp? Dicoba dulu dah, bismillah, nawaitu... So, buat teman-teman, sorry aja yow bukan'e apa, janganlah menghubungi nomor saya dulu yow rek sampai waktu yang ndak dapat ditentukan... Wassalam...

NB: tidak menerima sumbangan hp dalam tipe apapun...

Comments

  1. salam kenal yach!! leh tukeran link ngga?? :) hehehehe...

    ReplyDelete
  2. bayak banget yang kehilangan
    radit kehilangan data di laptop dan atmnya raib

    gue laptop ilang (baca:dijual)
    hape juga hilang (baca: dijual juga)

    loe juga hilang hapenya , gak ikut2 dijualkan yah.

    ReplyDelete
  3. kalau boleh seh, blog gue yang berurusan dengan design baju dimasukin dong ke blogroll distri loe, boleh yah *ngarep banget*

    ReplyDelete
  4. judul blognya www.lemari-baju.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. idihhhh.. tu hape kok ditangisin segala!!! nyamuk di kamar gw aja mati gw kagak ngurus!!! *halah*

    ReplyDelete
  6. Wah, banyak juga yah lg sekarat HP nya...
    wahahhahah, km ikutan juga toh,......
    hihihihihi........

    ReplyDelete
  7. ow,, ini yang buat hapemu mati...
    baru baca kung...

    btw sekarang udah 60 harinya khan? ayo slametan kung...
    di warung depan kosan ae..
    gapapa ez, q ikhlas nerima slametannya

    ReplyDelete
  8. waduh. berarti di suruh beli hape baru. hehehe. tabah aja dah. :)) makasi udah mampir. sering2 main yo di centong. hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts