Sehari Penuh Kemaluan

'Za gak tau ada apa hari ini??? Mungkin 'Za terlalu panik, parno, banyak pikiran, atau terlalu ganteng. Situasi memang belum stabil seperti yang diceritain di posting sebelumnya. Parahnya 'Za di Malang justru kepikiran terus sama masalah di rumah. Dan itu mempengaruhi banget mood 'Za, mau di kost, di kampus, pas sama yayank, ataupun pas sama tukang siomay selalu gak enak bawaannya. Lah terus judul postingannya kok gitu??? Hmmm, bukan, bukan banyak yang pamer titit atau apa hari ini, bukan juga karena Syekh Puji tetap bersikukuh sama si ingusan Ulpa. Yang jelas freak, gak banget dah hari ini...

Pagi, 'Za semangat neh ceritanya ke kampus. Ada kuliah Manajemen Perbankan jam ke-2 a.k.a pukul 1/2 10an gitu. 'Za berangkat, di tengah jalan, lah kok melihat si yayank jalan di jembatan SH, 'Za samperin ae. 'Za mendekat, rencana mau ngagetin seh dari belakang, "woiiiiii!!!!". Tuh bocah menoleh, 'Za langsung nyebut "astaghfirulloh... astaghfirulloh..." berulang2 kayak liat setan gitu. Ternyata, 'Za salah orang, mirip, mirip banget tuh bocah sama si yayank. Abisnya, dari postur tubuh, rambut, cara berjalan, style pakaiannya, mirip banget sama yayank, ya 11-12 lah, bagai duren dibelah 2 lah (lah2 perumpamaan dari mana ini?), mungkin beda ibuk satu ayah (hwehehhhehhh sorry yank! pis!). Akhirnya sebelum kenapa2 'Za kabur dah, sambil tetep nyebut2, "astaghfirulloh... astaghfirulloh..." Lah daripada 'Za digebukin, dipanggilin orang sekampung gara2 udah nyolek2 dan membuat jantungnya copot dagdegdor 'Za kagetin, yow mending nyium Luna Maya lah... fyiuhhh, syukur2 bisa sampai kampus dengan utuh tanpa mutilasi...

Kuliah Manajemen Perbankan kelar, seperti biasa 'Za langsung mau maem, yah di kantin ae lah, gak mood jauh2. OK, gak ada yang macem2 pas 'Za maem, yah palingan lagi2 masih ngutang tuh maemnya... hwedeuhhh...

Abis maem sama sholat, 'Za masih ada kuliah lagi, Ekonomi Kelembagaan. Meski sering TA, untuk saat ini 'Za semangat banget untuk ikut kuliah ini, yah meski datangnya terlambat 15 menitan lah cuz 'Za masih meluangkan waktu buat ngupil2 dulu sebelum masuk kelas. Berlagak sok gak punya dosa, sambil guling2 'Za menuju kelas, ruang E6. Sebelum masuk mengintip ke kelas, whohoohohh, ternyata kelas udah penuh, gak ada kursi nganggur, yah beginilah Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya terlalu banyak mahasiswa!!!!! Ok, karena 'Za udah bertekad gak bakal TA untuk hari ini, 'Za rela angkat2 kursi dari ruang sebelah. Dalam otak terucap "Yes, akhirnya 'Za bisa menakklukan setan TA dalam diri 'Za." Begitu masuk langsung juga mengeluarkan buku, whohohohh, ternyata masih baru diabsen toh, berarti 'Za besok2 kudu lebih telat dari ini neh (don't try this!!!). Pengabsenan selesai, lah tapi nama 'Za kok gak dipanggil2, nah loh, kayaknya minta dicipok neh asdos. Tarik nafas nyium ketek, pasang ancang2, pasang muka paling ganteng, sambil tetep ngupil, 'Za angkat tangan, "mbak, kayaknya saya belum diabsen dweh..." Mbaknya buka2 absensi lagi, lalu bilang "Ehmmm mas, kayaknya mas salah kelas deh..." 'Za menoleh kanan kiri depan belakang buat mencari dukungan, apa bener 'Za salah kelas. Memang kenyataan pahit dan mengejutkan saudara, sekelas itu tak satupun orang yang 'Za kenal!!!! Kelas apa ini????? Anjrit!!! Kenapa kelasnya asing??? Kenapa 'Za masih sering kencing sembarangan??? Kenapa 'Za ganteng?? Memalukan..., semuanya yang ada di kelas pada ngakak semua pas 'Za menoleh kanan kiri. Iblisss... kok tiba2 kelas 'Za dijajah gini...

Setelah kejadian itu, 'Za memilih tuk balik ke kost, daripada ngitungin jumlah motor di parkiran Ekonomi. Selamatlah 'Za sampai di kostan, alhamdulillah. Asoy memang, abis ujan, tidor2an sambil nonton tipi, sambil maem brownies tiramisu, sambil nyruput kopi, wes tah lah maknyus pol. Sejaman tertidur, tiba2 hape berbunyi,
"Za buruan ke RSSA, Bendot (bukan nama asli -red) barusan kecelakan. Buruan ke sini, ke UGD"
Waduh, 'Za langsung blank acak-adul denger salah satu sobat 'Za masuk UGD gini. Buru2 tanpa memikirkan apa2 lagi 'Za langsung gerak cepat menuju RS. Sampai di UGD, 'Za langsung nyamperin sobat2 'Za yang ternyata udah setia di situ. Perut juga langsung mules, lemes, pas denger2 dari perkataan mereka terdengar kata 'kritis'. Hadeh, 'Za panik, sempet menetaskan air mata juga, sumpah takut banget rasanya kehilangan seorang sobat terbaek ini. Bolak-balik 'Za ke kamar mandi, 'Za tegang menanti detik2 kritis itu. 'Za optimis Bendot cepet keluar dari kritis ini, cuz 'Za tau Bendot anaknya tuh kuat. Sampai pukul 19.15 si Bendot bisa melalui masa kritisnya, bertepatan juga dengan ortunya yang baru datang dari Surabaya. Fyiuh, 'Za bisa lega juga.

Owh, melihat situasi bisa sedikit normal, 'Za pamit, buru2 mau ke kampus cuz 'Za juga lagi ada kuliah Kapita Selekta Kewirausahaan neh (yang seharusnya udah dimulai pukul 18.30), presentasi juga. Dengan mencoba ilmu yang diajarkan om Flash dan ilmu mengendarai motor yang telah diajarkan oleh om Valentino Rossi, 'Za sampai di kampus juga pukul 19.25, mantappp. Sampai di kelas, beruntung presentasi belum pada kelar dan beruntung juga dosen 'Za yang bernama Pak Bahtiar baek hati, tidak sombong, rajin menabung, so masih ada kesempatan buat 'Za untuk presentasi juga, tengkyu Pak. Menurut buku yang 'Za bakar, lakon (pahlawan) datangnya terakhir2, tapi 'Za bukan pahlawan keknya, pahlawan kolor ijo mungkin iya, atau juga pahlawan muka iblis. Waktu yang dinanti (halah lagune Ungu iki) buat 'Za presentasi, datang juga. Dengan hanya bermodal, poster dengan gambar muka iblis 'Za yang lebih layak digunakan buat pengusir hewan2 buas, dan juga modal geblek gak ketinggalan tentunya. Owh ya, presentasi ini tujuannya kayak kampanye (kampanye busuk orang2 legislatif jelang pemilu gitu dah) dengan ide kreatif kita dalam mendirikan social entrepreneur gitu, so banyak2 menarik mahasiswa lain untuk ikutan dalam social entrepreneur apa yang kita presentasikan. Untuk menarik banyak massa, pas presentasi 'Za memasang muka melas, maunya seh memasang muka kayak orang2 kelaparan di Zimbabwe gitu, tapi yang ada malah 'Za terlihat kayak anak nahan boker selama setaon. Lima menit, 'Za presentasikan ini itu dengan (tetep) kegeblekan guling sana guling sini, 'Za, tiba2 ada salah satu audience yang ketawa, parahnya tawa itu diikuti yang laennya juga. 'Za mencium bau sedap, kayaknya ada orang sate jualan di depan tuh, 'Za mulai melihat apa yang salah dari diri 'Za mulai atas sampai bawah. Astaghfirulloh, ternyata resleting celana 'Za dari tadi terbuka, aib2. Kamprettt. Ok2, 'Za gak mau kehilangan moment, 'Za langsung bilang, "wehehehhhh, sorry, bukannya apa, gw sengaja kok, ini bagian dari strategi kok..." Gak peduli wes, sehabis presentasi ini, ada yang anggap 'Za itu germo atau apa. Well, tapi akhirnya dengan presentasi freak tadi, 'Za berhasil merekrut banyak massa, malah yang paling banyak dari yang laennya. Tapi 'Za pesan, PRESENTASI KAYAK GINI JANGANLAH DITIRU tanpa keahlian dan muka tebal kayaknya... atau kalian bakal dilempar sepatu kayak engkong Bush.

Comments

  1. wkwkwkwkwkkwkw.....

    Za emang geblek deh akh....

    Resleting kebuka segala..........

    wkwkwkkwkw....

    Trs sekarang gimana keadaan temen mu za??

    ReplyDelete
  2. Kamu musti bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, Za...

    Merupakan keajaiban kalo kamu masih hidup setelah melewati hari seperti itu....

    :P

    ReplyDelete
  3. Hi There I'd love to thank you for such a great made site!
    thought this would be a nice way to introduce myself!

    Sincerely,
    Laurence Todd
    if you're ever bored check out my site!
    [url=http://www.partyopedia.com/articles/animal-party-supplies.html]animal Party Supplies[/url].

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts