lembaran baru tuk 2009ku, 2009 kita

untuk kesekian kalinya nyampah di sini... dan masih pakai hp batu juga...

pertama, jangan pernah nanyain "gimana taon baruanmu?" karena jawaban yang bakal ada cuma "rasa taih kayaknya" yang jelas saya kecewa sama sobat (yang udah saya anggap selama ini) terbaik, ndak harus kayak gini caranya kalian bersusah-susah nyenengin saya!!!!! bukankah sobat selalu memberikan hal yang terbaek bukan hal yang kita benci??? udah lama yow kita bareng rek, seharusnya kalian tau, saya ndak mau dipaksa, dari saya mbrojol sampai saya segede ini!!! okeh, ndak bakal dibahas di sini kelanjutannya... males... sebagian, saya seneng ikhlas udah bantu mereka perform bawain lagu gelora asmara...

memang, memang banyak sekali harapan-harapan di 2008 (ndak hanya seh) yang malah berbalik menjadi kekecewaan bahkan cercaan. insyaallah bakal saya tebus di 2009 dengan disisipin harapan-harapan baru tentunya. dan apa harapan baru itu??? keknya saya ndak bakalan bisa ngasih bocoran di sini, ngomongin panjang lebar di sini. gpp seh tapi saya takut aja ntar kalo dipublikasiin, ntar malah banyak orang-orang yang ndak bertanggungjawab yang sengaja menghalangi langkah saya ini, so cukup saya pendem di titit aja keknya. yang jelas, harapan saya bukan mau kawin muda atau nyium monyet xl yang gantiin luna maya itu...

well, dengan ini ditutuplah kesuraman di 2008...

dan buat teman-teman, teman reza nih, jangan coba-coba deh membawa sosok dia lagi di depan saya, atau saya bakal maki-maki kalian, ok bro?
buat mirza, thx udah ngajak nonton kembang api di bct pas saya bener-bener lagi kalut ndak karuan abis berantem sama sobat sendiri. thx mer...

Comments

  1. ...JaH,
    tRnYaTa kBuR kE bCt toH kMu mAz?
    sMa miRza? sPa tuCh mAz?

    aK kGet paS kMu mRaH2,
    sUmPeh aK ngRaSa kYaK bRsLah pSan.

    ...tPi,
    prFoRm paS bwAin gLoRa aSrAma, aSmaRa dEuiNg, KERENNNN PUOLLL!!!
    gTu kTaNa nGgAk mW nGeBanD Lgi,
    pAyAh...

    ReplyDelete
  2. Yok bung buka '09 qt!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. waduu, kok kayaknya gag enak gitu ya penutupan 2008 nya ~
    semangad bang ! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts