WAKTU... moment itu...

Salam bakekok...,
Gila ye, 'Za kangen ngeblog juga. Lagi2 'Za udah menelantarkan blog 'Za sampai jamuran gini, hhuhuuu. Untung aja blog ini gak nalak cerai gw, hhe... Ini aja 'Za sempat2in ngeblog karena 'Za lagi gak bisa ngapa2in lagi ama notebook 'Za. Iyah, notebook 'Za terindikasi virus sality yg gimana semua program2 di drive notebook 'Za sukses gak bisa kebuka, tapi entah Mozilla 'Za 'alhamdulillah' masih bisa kebuka. Sambil menunggu teman 'Za bawain masternya Microsoft dan sohib2nya, okeh gw isi dengan ngeblog aja dah...

Bujugbusyet, hari2 'Za sungguh tragis belakangan ini. Bukan, bukan karena mantan 'Za si BCL tuh udah nikah. 'Za juga gak tau apa karena 'Za yang gak bisa memanage waktu atau waktu yang berlari begitu kencengnya, yang jelas 'Za kewalahan dan bikin 'Za acak-adul bertransformasi jadi gembel kayak gini. Banyak yang harus 'Za korbanin untuk dapetin yang ini lah, yang ini dikorbanin lagi buat dapetin yang itulah, intinya gak bisa semua 'Za jalanin dengan waktu yang bersamaan atau juga hampir bersamaan. Mending kalau yang 'Za kudu pilih tuh kalo sesuatu yang menyenangkan, lah ini? Milih tai kambing ato tai sapi, kira2 gitu dah analoginya. Dari UTS, tugas, deadline design, masalah keluarga, dan yang paling menyebalkan yang up2date masalah mantan semuanya menyerbu 'Za. Hhe, tenang, 'Za gak bakal bahas masalah2 itu semua di sini, karena semuanya gak mengenakkan semua...

Masih mengenai waktu lagi, atau lebih tepatnya 'moment', baru aja 'Za membahas masalah pengeksekusian Amrozy cs. yang terlalu dibesar2kan menurut 'Za. Eh, gak sengaja tadi malam di SCTV (gak apa2 yow sekali2 menyebut merk), bener aja media terlalu berlebihan membahas abis2an masalah eksekusi Amrozy cs. Ini gak bener men, secara tidak langsung, media2 ini memposisikan Amrozy cs bak pahlawan, pahlawan bertopeng dengan jurus pemusnah bipbipbiipppbippp. Momentnya juga pas di bulan November ini, bulan yang diperingati sebagai bulan pahlawan, khususnya tanggal 10 November. Pemerintah yow gitu e, lebay pol, udah ngakuin mereka teroris eh masih aja memfasilitasi eksekusi mereka dengan helikopter, beh. Gak sekalian aja memakamkan mereka di TMP aja bang???

Belum lagi ini neh yang lebih parah. Memang yow Indonesia tuh latah mampus. Baru aja Obama resmi terpilih jadi presiden Amrik dan lagi trend juga pemimpin2 muda, Indonesia juga ikut2an jek. Terakhir orang jualan bakso depan kost yang menggebu mau mencalonkan diri, mencalonkan jadi mandor bakso maksudnya, hhe. 'Za juga gak tau pasti apa kualitas mereka udah pantas atau gak, atau cuma bondo omong doang. Yang 'Za tau Obama memang orangnya luar biasa dan juga dekat dengan rakyat, justru di Indonesia dekat dengan uang rakyat kayaknya. Lah sekarang, pemimpin2 muda yang mencalonkan jadi capres2 tuh sampai sekarang masih belum tercium dan gak ada tanda blas mereka bisa dekat sama rakyat. Banyak dah latah2 yang lainnya.

Ok, daripada ntar 'Za dibom sama pengikut2 Amrozy cs dan takutnya ntar malah 'Za yang disuruh mencalonkan jadi capres, dan juga takutnya 'Za kalau tidur sendirian pas kostan sepi pol kayak gini, sekian dah posting dari 'Za... Caioooo semua...

Comments

  1. salam kenal sebelumnya. dibuat dalam buku z nih ceritanya. Oke banget deh!! salam buat blogger lainnya dariku di Jogja. Link balik yah!!

    ReplyDelete
  2. ya gitu deh,klo negara maju pasti di contoh ma negara laennya..
    Tau nggak kenapa amerika bisa maju?
    karena anak TK aj udah pada bisa bahasa inggris.hehehe..

    ReplyDelete
  3. Wah, bener banget tuh,,,, gw sebagai orang serang bener2 ngerasain macetnya lopang pas Imam Samudra mo di makamin....

    Macet Puooollllll....

    Kaya kasus Riyan juga tuh, terlalu di hebohkan,,, malahan kasus mayat potong 13 Bus Maya sari bakti pelakunya dapet inspirasi dari kasus Riyan....

    ReplyDelete
  4. kalo dirimu nda mau ada pilihan, ya susah itu...
    hidup itu ya pilihan, harus milih satu dan ngorbanin yang lain ;D

    masalah Indonesia... cape dibahas mah. haha :p

    ReplyDelete
  5. wah bro. tulisanmu tentang amrozi kok sehati sejiwa dengan majalah Tempo yak.

    walaupun i ga pernah nonton tipi, tapi dari cerita-cerita di tempo and media.. hmmm.. emank bener.

    klo i mah mikirnya kok ga sekalian diajak jalan-jalan ke dufan aja ye si amrozi cs itu. whuakakaka *ketawa setan*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts