Finding The Condom

Bersyukur di kamar kost ndak ada baygon, bisa-bisa saya bunuh diri. Syukur juga kost jauh dari rel kereta, jadi saya bisa tidur pulas, hhe... Daripada larut dalam kekecewaan gara-gara sms yg paling ndak mengenakkan sepanjang hidup saya (bayangin rek sms, masih jaman a sms?), saya mengalihkan pikiran dari si dia ke kesibukan yang macem-macem. Cuma ngikutin teorinya mbah Wagiman (maskot kost-an) setelah saya daftar di REG(spasi)WAGIMAN, "ketika patah ati, cara terampuh untuk gak larut dalam kesedihan adalah nraktir teman atau nyari kesibukan". Yow ndak mungkin saya nraktir, saya udah miskin gini mau nraktir apa coba? Krikil? Bisa-bisa ndak pulang kampung juga gara-gara nraktir kalian. So, teori ke-2 yang dipilih, nyari kesibukan, entah saya cari di mana. OK, akhirnya menyibukkin diri mulai dari bikin acara buka (laku ya? ada saya seh), mengurus Krima (lagi), gila-gilaan sama teman-teman, ikut jualan ta'jil di depan kampus, ngeband bareng ndak jelas, merombak kamar, maen bareng atau lebih tepatnya menyiksa hamster saya si mimio (hha, ndak penting deh gw), ngerjain job design dari klien, sampai megap-megap menguras keringat dan air mata, puas yeah. Saya berusaha mungkin ndak nampangin mood kecewa saya buat ngelakuin itu semua, sok selalu nampangin senyum 'ndak ikhlas' meski ati ini masih benar-benar sakit, sakit banget. Ada juga yang ngirim lagunya Nidji - Laskar Pelangi, buat menghibur saya, thx ya buat yang ngirim. Yap bener banget, semuanya masih berjalan seperti biasanya seharusnya ndak ngaruh buat saya, toh meski gini, tetep aja kan saya mesti nyelesain tugas-tugas kuliah, ngerjain job design, dan tentunya saya masih bisa boker dengan lancar, saya masih tetap seorang saya dengan ati tercerai-berai, begitulah. Thx juga buat yang udah ngirimin ringbacktone Ungu - Sesungguhnya. Santai saja teman, saya bisa ikhlasin dia kok, hhmm kalau amal, thx dah diingetin...

Insyaallah Fan, saya bakal cepet ngelupain semunya, secepat kamu nglupain saya. Semoga saya bisa cepat melunpakan kata2 "yanx, gy apa?", "syang.. met bubuk yaw", atau "syang.. ^,^ luph u" dan sejenisnya, yang pernah nglindes jadi bagian di hidup saya. Sampai saya benar-benar menganggap kamu ndak ada artinya seperti kamu menganggap saya kayak gitu. Sorry, tapi ini semua bukan juga buat kamu... Oiya, buat teman-teman, tolong jangan bilang dia perek lagi, saya yang ndak enak rek, ini cuma urusan saya sama dia, semoga dimengerti... Wes ndak usah diungkit-ungkit maneh yow...

Kesibukkan saya yang laen adalah maen futsal. Karena masih suasana puasa, ndak mungkin juga futsalan siang-siang kayak biasanya. Bakal cepet-cepet nelpon ambulance dah kalo futsalan siang-siang. Jadwal futsalan berubah, jadi setelah tarawih. Tapi yang paling ekstrim, bareng teman-teman kost tuh yang futsalannya biasanya jam 12 malem ke atas. Gendeng ae, neh futsalan atau ronda'an pak? O...iya, terakhir saya futsalan bareng mas-mas Kaskus Regional Malang (baca: RM). Neh, pertama kali buat saya futsalan sama mas-mas RM. Saya juga dapet kaos futsalnya juga loh, nomor 22, seppp kayak nomernya om Kaka di AC Milan!!! Seru juga futsalan sama mas-mas RM. Anaknya berbagai macem, dari berbagai ras beda ibu beda bapak (yaeyalah). Menikmati banget maen sama mas-mas RM, meski sebenarnya saya udah capek mengurus Krima di kampus mulai pagi. Tetep semangat cooooy! Mas-mas RM, thx berat yow udah ngajak futsalan bareng...
pengemis cakep abis maen futsal with new jersey, nomor 22

lelaki-lelaki homo ndak sadar kamera semua...

Pas abis futsalan, masih belum sempat ninggalin tempat futsal, Champions Tidar, tiba-tiba di sms sama teman ancur saya, si Seno. Apa coba isi sms-nya? Saya melongo, Saya disuruh tuh bocah buat beliin kondom!!! Iyah, kondom pak, bukan balon. Doh, langsung spaneng kepala, belum pernah dah sebelum-sebelumnya beli-belinya kondom gini. Gimana belinya coba? Untungnya saya masih ngerti, beli kondom itu di apotek, bukan di toko bangunan. Cabut dari tempat futsal, langsung cari apotek demi menyelamatkan masa depan cewek teman ancur sendiri. Yap, buat menyelamatkan, daripada ntar gara-gara ndak saya beliin si cewek hamil terus minta tanggungjawab ke saya gimana? Ntar kalau anaknya lahir ibunya bilang, "nak, sebenarnya kelahiranmu ndak ibu inginkan, cuma gara-gara teman bapak yang bernama Reza ndak belikan bapak kondom", shit ndak elit banget! Dilemma juga, dan terpaksa saya belain mencari apotek tengah malam sendirian. Keliling ke sana ke mari ternyata susah juga nyari apotek yang masih buka tengah malam begini. Baru nangkep, kenapa banyak cewek yang hamil muda, neh gara-gara sistem operasi apotek neh, rencana seh mungkin cewek-cewek yang hamil muda tuh mau beli kondom dulu tapi apoteknya tutup, yaudah bablas. Saya sendiri sampai menghabiskan bensin 1 liter cuma buat mencari apotek yang buka. Mau ke Alfa atau Indomaret yo jelas udah tutup juga, mau mencari di kios-kios takutnya ndak menjamin banget, takut kadaluwarsa. Tiba-tiba gerimis pula, perut juga belum terisi nasi mulai buka puasa, sempoyongan dah nyetir motornya. Wew, setelah beberapa menit akhirnya menemukan juga apotek yang masih buka. Saya memarkir motor, langsung masuk ke apotek, langsung juga ditanyain sama si penjaga apotek (pa), cewek pula, apesspes.
pa: mau nyari apa mas?
gw: (mikir, sambil deg2an jantung copot) eeee..., anu mbak...
pa: nyari obat apa mas?
gw: ow, iya nyari paramex, mbak (saya jawab setaunya macem obat, ngeles). paramex-nya ada kan mbak?
pa: ada mas, satu 1700, mau beli berapa?
gw: beli satu aja mbak (ngelus dada, untung paramex harganya gak nyampe 100ribuan, murah ternyata hhe)
Tiba-tiba hening, mencari ide gimana caranya bilang mau beli kondom. Sumpah malu puol rasanya meski cuma mau bilang gitu. Akhirnya ide muncul pas tiba-tiba mbak penjaga apotek manggil saya.
pa: mas, ini paramex-nya, dibayar di kasir ya...
gw: (pura-pura angkat telpon, pura-pura nelpon teman, pura-pura lupa mesen apaan tadi) masih ya mbak sebentar...
pa: iya mas...
gw: halo, heh tadi mesen apaan? sorry tadi ndak denger pas futsalan? blablabla... ow kondom toh, kebetulan ini lagi di apotek, iya deh yang...
Mateng, salah nyebut 'yang', doh. Geblek, benar-benar geblek.
gw: ow ya mbak, tambah kondomnya satu (saya dengan pedenya, udah terlanjur ngomong juga)
pa: yang merk apa mas?
gw: hmmm, (bingung, sambil liat-liat di etalase), ow yang Durex aja mbak, yang ini (saya asal nunjuk)
pa: 9000 mas, jadi sama paramex-nya 10700 mas, dibayar di kasir ya...
Doh, pasti mbaknya udah mikir macam-macam neh, tambah ngisin-ngisini dewe. Pasti mbaknya mikir, gara-gara salah sebut 'yang' tadi, dikira saya bakal 'begituan' sama cewek saya sendiri, atau juga sering 'begituan' cuz saya merasa enteng gitu pas dipeseni kondom di depan mbaknya, padahal saya sama sekali belom pernah 'begituan' meski saya pernah pacaran sama si A atau si B sampai si Z, saya saja ndak tau enak apa ndak. Dan lebih parahnya kalau mbaknya mikir, apa hubungannya paramex sama kondom??? Yang jelas, saya udah malu maksimal...

Begitu sampai di kontrakan, udah saya maki-maki si Seno, semua penghuni kebon binatang saya sebutin satu-satu, sambil nglempar tuh kondom ke muka tuh bocah. Ndak peduli di situ ada ceweknya, saya langsung aja cabut... Perjuangan yang amat melelahkan. Tapi satu yang bisa saya tarik kesimpulan, jual beli kondom ternyata amat sangat mudah. Kirain beli kondom, suruh melihatkan KTP dulu, atau KTM, atau dicatat namanya, hhe cethek puol pemikiran saya. Mungkin ini yang menyebabkan muda-mudi gampang saja melakukan freesex, secara kondom sangat mudah didapatkan, hanya cukup dengan nyali dan bermodal 9000 doang buat 3 kali 'begituan' (secara 9000 tuh udah dapat 3 buah kondom di dalemnya)
wew, pertama kali megang beginian (ndeso mode: on)

thx juga buat Deta atas awardnya, neh award saya persembahin buat emak, engkong, buyut, dan semuanya... (halah opo iki?)
buat ’Za Yang bener-bener Geblek.. n pengalaman-pengalamannya yang lucu...

Comments

  1. PERTAMAXXX...

    hahahhahaha... Za emang Geblek,,, sesuai nama Blognya!!! Hahahaha...

    Wah... Kondom ye...

    Hm, peratama kali liat n pegang kondom pas 2 SMA!
    Pas pelajaran PRS waktu ikutan PMR dolo..

    Pembelian Kondom mang harus di perketat lagi tuh!!!

    tapi susah juga c, daripada bablas kena AIDS atawa Hamil, ya mending dicegah pake Kondom..

    ReplyDelete
  2. wah gue sama sekali blm pegeng gituan jg tuh...
    sama2 ndeso dah....

    ReplyDelete
  3. sBaR yoW mAz,
    bNyAg oRnG dI sMpinG mAz kUg...

    hRan, tPi kNaPa mAz mSi bLa dY c?

    ReplyDelete
  4. 'za

    kalo gw mah ngabuburit maen softball, jadi pas buka nista abiesss

    kondom tuh dipake buat apa ya?

    *so'imut.com

    ReplyDelete
  5. jyahh . .
    parah bett kao . . .hhah .

    ReplyDelete

Post a Comment