Hhahahhhhahhaaahh, Serba GeJe

Whhaahahhhh, kangen ya? Yang kangen hayo angkat tangan, selamat Anda termasuk dalam golongan orang-orang tersesat. Gimana yo, mau bilang sibuk ntar dikira sok sibuk, mau bilang ndak ada waktu yo dikira bohong, mau bilang jelek nah tuh baru fakta!!! Well, yang jelas saya udah lama ndak ngeposting, jangankan posting, makan ae saya udah sering kelupaan terus, tidur ae jadi suatu yang langka buat saya. Miris.

Saatnya bercerita. Hmmm, tapi mau cerita apa yo? Secara hidup saya sungguh-sungguh ndak bermakna dan membosankan rek. Bangun pagi ke kampus utek-utek masalah laporan pulang sore sampai di kost mendekam di kamar, duduk di depan notebook ngerjain orderan design nyampe malem terus tidur-tidur gelesotan sendiri di depan notebook. Mengenaskan saudara-saudara. Hhaahahhha, ditengah kemabukan saya sama keseharian yang padat dan membosankan tersebut, tapi seneng rek sik akeh pisan sing ngerti, luph u so sob!!! Tanpa kalian, saya ndak bakal kuat kayak gini.

Oiyya, kemaren, mmm sekitar 4 hari yang lalu neh ada sesuatu yang membuat saya ngakak puol. Gimana mau ndak ngakak rek, dohhh pokoknya aneh dah. Sepulang dari kampus pas tiba di kost, buka kamar, buka baju, eh ndak buka baju deng, langsung jebretttt saya kaget, kok ada boneka nyasar yo di kamar??? Warnanya pink, bayangno rek masio pink, rasanya saya ndak sehina itu sampai punya boneka warna pink!!! Weits, saya rasa neh boneka nyasar ngirim kali, ndak mungkin, sama sekali ndak mungkin tuh boneka ditujukan buat saya. Wweww, ternyata ada tulisannya juga di tuh boneka 'aib'...

"Buat: Reza D.A. Assalamualaikum Za, kaget ya???"
(yaeyalah kaget secara lu udah nyantumin nama saya, u
ntung saya ndak punya penyakit jantung)
"Nich gw qrim ke kmu boneka angel yang bkl nemenin kmu kerja di kamar kostmu. Anggap tuch boneka, gw yang bakal selalu nemenin kmu."
(wueekkkk, 'selalu nemenin'? mbahmu nemenin? kayaknya nee bocah keliru makan kok sampe mabuk gini...)
"Ywdah tuch aja dari gw, AL. MISS U SO"
(AL??? sumpah nama lu kayak angkot ajah, Arjosari-Landungsari jauh dekat 2500 ya buk???)

OK, buat AL di manapun kamu berada, entah di tepi jurang atau di mana ae wes, saya ucapkan tengkyu dah, lucu kok bonekanya sampai bikin ketawa guling-guling ndak jelas. Gara-gara tuh boneka saya diketawain habis-habisan sama teman, "woi Za bonekamu ngejreng pink, oleh nyolong ta?" Setannn... setannnnnn... Tunjukkan dirimu wahai AL!!!!! Tunjukkan!!!!!!!!!!!!!!!
dan saya ndak punya clue sama sekali siapa AL???

Barusan juga neh, malam ini saya baru aja bergeje-geje ria sama temen. Yow kalau dipikir kapan maneh saya bisa hangout kalo ndak sekarang sebelum bersibuk-sibuk lagi. Awalnya cuma mau ke Puncak Tidar dengan tujuan yang memang ndak jelas, eh tapi pas sampai di Tidar si Andre temen nyeletuk minta ke Batu. Akhirnya kumpulan para lelontong berangkat juga ke Batu. Gilak saya baru nyadar kalo yang paling ekstrim tuh, saya cuma memakai kaos oblong, celana pendek ke Batu naek motor tengah malem. Kalo ndak nyoba 'ilmu' berarti saya sama ae bunuh diri!!! Bener ae belum sampai di Batu tangan udah beku, muka pucat ndak karuan nahan dingin, nyetir motor sambil gemeteran, sampai ngompol di celana, busyet dah. Alhamdulillah bisa sampai juga di Batu dengan selamat!!! Yap, DENGAN SELAMAT!!! Pancen'e teman yang bernama Andre tuh kayaknya udah niat menyiksa saya. Sampai di Batu bukannya udah puas, eh malah ngajak ke Payung (yang ndak tau Payung anggap ae ke Puncak) sekalian, menyusuri jalan lebih mendaki lebih ke atas lagi, dan tentunya lebih dingin!!! Wes, kayaknya saya menyerah rek, di perjalanan ae wes beneran mati rasa, duinginnn puol. Sampai di Payung, apa yang dilakukan mereka saudara-saudara? Ternyata hanya untuk ngopi. Ngopi tok ke Payung rek, nggilani. Sampai menjelang Subuh di Payung terus akhirnya balik juga ke Malang. Sumpah, pas balik saya antara sadar-ndak sadar bawa motornya, wes kedinginan ngantuk lagi. Lah untung ndak terjadi apa-apa... Allah masih sayang sama saya ternyata... hwahahhhhahhhha...

Cukup dah, mau tidur dulu rek, sik kedinginan iki. Besok pagi kudu harus pulang ke Probolinggo, ada urusan di sana sebentar. Owwwya, sebelumnya saya ucapin thank's buat Puput, dan satu yang perlu kamu tau dan perlu saya luruskan di sini, SAYA GAK PERNAH NGANGGAP KM BARANG...

"Sulit menjadikan semuanya itu sempurna, tapi apa memang sempurna itu mutlak gak ada sama sekali???"


(added from my room at Probolinggo, 09-08-08...)
intospeksi yang bikin saya bingung sendiri:
"sering maksa"
Saya yo bingung pisan rek pas dibilang kalo suka maksa, padahal teman-teman sebelumnya juga bilang kalo saya tuh orangnya demokratis pol-polan. Yo pernah lah kadang-kadang bertindak maksa, dan kalo saya lagi terliat maksa tuh berarti saya lagi care sama someone dan itu bertujuan positif untuk apa yang saya lakukan yang terliat maksa itu. Contoh, pernah maksa sobat untuk ninggalin yang namanya rokok sama alkohol, ada juga maksa someone pas lagi ndak mau makan, agar tuh bocah makan, ndak salah kan saya melakukan itu??? Jadi mikir, terlalu maksa umumnya beda tipis banget sama yang namanya gak sabaran. Tapi dipikir lagi, kurang sabar apa coba??? Apa perlu saya lebih sabar lagi sampai orang-orang bilang saya tuh terlalu terliat pasrah? Nah, bingung kan?
"posesif"
Rasanya biasa yah kalo kita kadang posesif sama orang yang kita sayangi, asal ndak berlebihan dan masih dalam porsi yang normal. Contoh, pas seumpama kita mendengar ada kabar ndak enak dari teman sendiri tentang si dia, wajar kan kalo kita menanyakan langsung ke si dia? Daripada langsung percaya sama omongan teman, apa itu menanyakan langsung ke si dia? Dan saya rasanya cuma melakukan hal seperti itu, dan itu semua menunjukkan kalo saya ndak mau kehilangan si dia. Sekali lagi, apa saya salah kalo gitu???
"menganggap dia = barang"
Wuihhh, ekstrim rek masio tego sampai dia dianalogikan sama barang, kuejeemmm soro la'an, sampai ada yang bilang saya gitu. Okelah barang, saya garisbawahi tapi khusus di sini barang yang tidak dapat dibeli dengan apapun, kecuali dengan kasih sayang yang tulus. Gendheng opo nganggap dia sama kayak barang. Sekiranya masih inget rek, kalau saya juga masih punya adek cewek... Kalo saya merendahkan harkat dia berarti otomatis sama kayak saya merendahkan harkat adek kandung sendiri.
tak sadarkah di sini ku pun terluka
melupakanmu... menepikanmu... maafkan aku...
lupakanlah saja diriku,
bila itu bisa membuatmu
kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
cacimaki saja diriku,
bila itu bisa membuatmu
kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala
NB: ini semua cuma introspeksi aja dan bukan untuk siapa-siapa kecuali buat diri saya sendiri, bukan untuk dia...

Comments

  1. rasa2nya saya yang pertamax...bener ga nih?? *nengok kanan kiri*

    nope. menurut aku gada yang sempurna kok di dunia ini. soalnya,
    kesempurnaan hanya milik Nya.. hehehe.

    ReplyDelete
  2. *si aku sok alim banget.kkakakaka

    ReplyDelete
  3. Aturan ke puncak boneka nya di bawa wekekek ben ora ke atisn

    ReplyDelete
  4. punya pengagum rahasia nih yee

    ReplyDelete
  5. nyahahahaha.....za punya secret admirer...!za ati2kalo malem bonekanya hidup sendiri...hihihihi

    ReplyDelete
  6. wah, jangan2 dalem boneka ad bom nye!! hehehe

    ReplyDelete
  7. gue nggak kangen sama lo...

    sumpahnya gue nggak kangen...

    gue cuma numpang lewat doanggg....

    ReplyDelete
  8. so sweeet...dapet boneka...
    aaaaah pake sok malu2 bilang aja seneng...ya kan?
    jgn2 koleksi barbie juga nih?
    hahahahaaaaaaa

    ReplyDelete
  9. @sal~:
    bener. lah q cm nyari ksmpurnaan tu.. hha, mekso...

    @ajay:
    dohh, bawa jaket ae lupa palagi bawa tuh boneka laknat

    @sippa:
    hidden enemy bagi gw!!!

    @adinda:
    lu peker enak ye ada secret admirer? tersiksa!
    hha, klo pun idop, don't care lah...

    @lisz:
    bom kentut yg ada buk

    @bluestockin:
    syukur mas, ilmu mas masih kuat! g sampe kena guna2 kangen ke gw

    @diana:
    seneng??? senep yg ada buk! so sweet bole lah, tp g pake semut ye,,

    ReplyDelete
  10. haha AL - perlu dipertanyakan, ini cewek ato cowok?! AL - Ayu Lutfhia, Ananda Linda,dll ato Ahmad Lanang, Adi Laik Kowe,dll
    hehehe....!!!

    ReplyDelete
  11. aDk nLei, mAz uDa sMpuRna
    -iDoP nGgAk sRba kKuRaNgaN
    -pNya kLuaRga yNg hRmOniSfuL
    -pNya TmEn2 siNg caRe pOL
    -kLiaH di UB (bIasA seH)
    -bSa nYRi duiT deWe
    -bSa nGndALiin EgO, sBaR (jRang yNg bS gNi)
    tRoS mAz bTuH kSmpUrNaaN paLaGi?


    bNeKanA kSih kE aDk aJa wEs,

    di pRoB aTi2 yOw.

    ReplyDelete
  12. sungguh sampoerna

    sungguh sampoerna kegeblekan u

    ReplyDelete
  13. eh eh sekarang ditambahin poto bonekanyaaa....aaaah paling klo mlm juga di peluk2..
    post lg dunk...

    ReplyDelete
  14. ahahaha,,, ehm2.. secret admirer..

    Oh, secret admirer

    When you're around the autumn feels like summer

    How come you're always messing up the weather?

    Just like you do to me....

    My silly admirer

    How come you send me pink teddy bear????


    :D

    ReplyDelete
  15. jiejie.. tuit tiuw.. wuuutwuuuw..
    Za punya secret admirer :P

    Za, syukurilah hidup :D
    *padahal uci ndiri sering ngeluh*
    emang susa sih, hehehe :9

    ReplyDelete
  16. cie cie dpt secret admirer .
    al ? setau sy angkatan laut . haha

    ReplyDelete
  17. sadiss... secret admirer.

    itu cw ato cowok si AL? *perlu dipertanyakan*

    ReplyDelete
  18. cieee..yang punya secret admirer ;))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts