Postingan di Tengah Lelah

Setting:

- di dalam kamar kost dengan lampu dimatikan diganti sama lilin (disengojo)

- handphone mati, tipi mati, hamster masih idop (gak nyambung)

- sambil nyemil brownies kukus blueberry + moccacinno (mantappp)

- playing Afgan -Sadis.mp3 di jetAudio (entah kenapa kok harus lagu ini???)

bukan merenung, tapi neh lagi sembelit...

Wes cuapekkk puol sekarang, capek lahir batin. Tadi habis futsalan 4 jam penuh. Jadi gini, tadi itu awalnya jam 10.00-12.00 diajak teman sekelas, en okeh sketch turut ngikut. Gebleknya (emang kapan cerdasnya?) sketch lupa juga kalau teman sekost dari 2 hari yang lalu juga janjian futsalan juga, jadi dah pukul 12.00-14.00 futsalan lagi. Nah loh, sok mau jadi atlet atau mau ngancurin diri neh? Maksudnya seh saya pengen benar-benar refreshing melupakan yang kejadian kemarin-kemarin tapi yo jelas remek kabeh awak, hancur lebur jiwa raga, remuk redam, en ini lagi lebay, hhe. Belum, belum sampai situ doang remuk redamnya. Habis dari futsalan di sms sama si Shas buat nemuin dia di foodcourt Matos (yang masih nanya-nanya Matos itu apa, kasian banget seh lu???). Ekstrim, dengan peluh yang berliter-liter keluar dari badan saya harus ke Matos? Dohhh... semoga orang-orang yang di Matos ndak ada yang pingsan dah. Apesnya si Shas justru mengintrogasi abis-abisan pas datang. Bukan, bukan nyalahin gara-gara saya bau sehabis futsalan! Shas nanyain kemana aja saya kemarin-kemarin. Pertanyaan yang sebenarnya lebih mematikan dari pertanyaan soal bau badan. Yaudalah cerita dengan jujur dan polos. Hhha, saya polos??? Entah orang mana yang nilai gitu...

Singkatnya (muales manjanglebarin masalahnya), Saya kemarin memang lagi jalan sama cewek. Demi menjaga kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara serta demi menyukseskan pilgub Jawa Timur, dia sebut saja si X, bukan nama aslinya korban pemerkosaan si Y yang ditemukan warga di tepi sungai. Yaeyalah serem amat kalau ada cewek namanya X. Saya selama 3 hari ini jalan sama si X mendaki gunung lewati lembah. Seneng-seneng, nonton bareng, maem bareng suap-suapan, selalu ngenggam tangan dia kemanapun, mesra-mesraan berdua, bilang kalau dia lagi jatuh cinta en sayang ke saya, mengukur meter per meter setiap sudut Kota Malang, hha kayak tukang meteran aja. Okeh ini gaya yang ndak banget. Bunga-bunga bertebaran di benak ini trus ada peri-peri yang nyanyi-nyanyi senang kayak di pilem-pilem gitu, hho. Baru 3 hari, tuh si X pas abis saya sholat Jumat dapat sms dari si X, -jedduwwwaarrrggghhh- bumi gonjang-ganjing, badai Katrina featuring topan menyerang...

mas Za,

Aq gy sneng bgdh..

^,^

Aq blikan ma mntnquwh..

Snangna..

What??? Apa-apaan ini? Wowww, hebat banget tuh cewek. Senang jidat lu doang! Kemarin bilang sayangnya ke saya, belum genap 24 jam langsung bilang sayang juga ke mantannya. Ndak sekalian ajah bilang, "mas Za, q udah dihamilin mantanquwh.". Ndak, ndak, saya ndak sakit ati kok meski udah ngerasa kayak sampah gini. Tau sendiri kan saya memang lagi ndak punya ati, ati udah 'mati suri' sejak putus sama mantan yang terakhir. Jadi ya agak kebal juga nih ati. Saya tetap biasa2 aja, ikhlas kok, saya ndak mau ngeributin dah. Lah untungnya itu saya yang digituin, yang notabene orang yang gemar menabung, rajin mengaji, suka beramal (ndak ngaruh), coba kalau yang digituin cowok laen yang ndak gampangan bisa menerima semuanya, wuihhh, bakal hancur tuh si X. Kok kayak reality show tipi gini yah??? Dan saya di sini sebagai si korban. Saya sendiri gak tau (udah kehabisan kata-kata). Serem juga kalau semua cewek di dunia ini kayak si X... ntar dah dibikin film horornya, Mencangkul Kepala Si X...

Oww...iya, masalah bencong, ampun dah! saya bukan jodohnya si bencong dan saya bukan bencong!!! Saya masih normal, saya masih sayang sama cewek lah meski sedikit-sedikit masih philophobia. Maaf, maaf dah buat bencongers yang udah tersinggung... Doh, semoga ndak kena azab bencong aja... Maaf juga buat sobat-sobat cuz kemaren sempet ndak percaya sama kalian. Maaf juga buat si ibuk warung sebelah, piringnya belum saya kembaliin buk abis beli tahu telor, belum bayar pula! Ciaooo, mau istirahat dulu, wes kesel kabeh...

Comments

  1. za aku BiNun ...o_O ini ada apa ta ya..>.<

    ReplyDelete
  2. hho, tu g ada apa2,,
    gw mang biasa ngesetting kmr gtu klo lg drop... hhe,

    ReplyDelete
  3. hii.. gelap2an.. sm bencong ga? haha, pist za ! ^^

    ReplyDelete
  4. mAs,
    LiStEn ADA BAND - MUSIK!

    SmAngAdH dUnz!

    ReplyDelete
  5. sabar,ya za.
    cwe mang sk egois gtu.
    mkanya gw gga sk sm cwe.
    hho.

    ReplyDelete
  6. Sadis banget emang tuh cewek.

    Okeh, gua akan memberikan sedikir tips melupakan wanita yang pernah deket dengan kita. Tipsnya adalah: minum racun serangga. Sumpah, ini cara yang paling ampuh buat lo nggak mengingat dia lagi.
    Silahkan dicoba...

    ReplyDelete
  7. nemu blog gue dri mana mas ?
    wkwkwkkw~

    ajaib ajubileee tu c cwe X !
    hebat , hati nya ada 9 , kaya kucing (goblok gw!)

    ReplyDelete
  8. philophobia itu apa yah?

    apakah sejenis makanan?

    ReplyDelete
  9. matio koen,
    sopo si X kuwih cak?
    iku perek opo piye si X?

    lah si Puput piye trus cak?

    ReplyDelete
  10. saia juga pernah digituin .
    tapi sama cowok .
    (ya iyalah. masa' sama cewek ?)
    ngakunya kemaren sayang .
    tapi besoknya udah jadian sama cewek lain .

    tapi bodo amat sih .
    saia juga gak sayang ama tuh cowok .

    ReplyDelete
  11. nasib mu nak... ckckckck.. kasian.. tabahlah..




    (yg sebenernya: WKWKWKWKWKWK...KASIAN DEH LOE!!)
    hohohohoho... cew ny kterlaluan juga sih.. --!
    *kaboor*

    ReplyDelete
  12. ....sungai mengalir indah ke samudera...

    sumpah !! gue kaga tau tuh MATOS, emang apan sih???

    kasihan gue..

    ReplyDelete
  13. hhahaha.. geblek lah za..

    (dua2nya.. za *bawaan dari lahir* dan si cewe *yang keterlaluan banget dahh*..)

    ReplyDelete
  14. @ucii:
    mending ada hantu ahhh, daripada ada bencong di situ

    @slugger:
    OK dah buk, gw udah sabar sampe skrg badan gw mendadak subur gini

    @shas:
    maturnuwun nduk, lagunya emang keren tuh

    @f.i.q.e.l:
    smoga gw masih suka sama ce' ya buk

    @maztur:
    jgnlah pak, gw masih punya banyak tanggungan dosa

    @ilmii:
    oke dah brarti gw rezaemon dunz, prasaan nyawa kucing ya yg ada 9

    @pesut amphibi:
    philophobia tuh bukan makanan mas, tapi tuh jenis minuman. doh, liat di kamus dah bang...

    @marowish:
    ingin tau lebih tentang si X?
    ketik: REG(spasi)X
    si Puput piye gmn mksd lu? yg jelas dy hidup, sehat walafiat

    @nelza:
    wes sabar kulo pak

    @kubukuluphers:
    masalahnya gw sayang ma dy!!!!!

    @lizs:
    amien, gw bakal slalu tabah

    @shinta:
    matos tuh sejenis hewan langka gitu dah, ah ngaco gw. gak ini neh yg bener
    http://www.lmir-trust.com/retail_spaces_malang.html

    @ujan:
    ok bang, gw nyadar kalo smuanya salah, tapi alangkah lebih bijak kalo dalam kasus ini GAK ADA YG SALAH

    ReplyDelete
  15. Pas bgt soundtrack nya sadis wew..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts