Lagi Trend PATAH ATI

Hehhehhhehh, kayak fashion aja lagi trend. Memang dari pakta yang ada di pelupuk mata dan didengar dari telinga semuanya memang positif, positif kalo patah ati lagi ngetrend! Dari sekian temen cewek ambil 8 dari mereka sebagai sampel. Ke-8 cewek tadi mengaku telah bermasah dengan cowoknya atau pacarnya atau doinya atau pembantunya! Wooowww... kenapa mesti hampir bersamaan gini yah?

Apa cowok-cowok mereka udah janjian sebelumnya? Ndak mungkin cuz antar mereka ndak memiliki hubungan yang koheren. Apa cowok-cowok mereka lagi bareng ngebet sama Sandra Dewi? Ndak mungkin juga, cuz Sandra Dewi udah punya saya, hhaha. Kenapa yah??? Mungkin kalau adek saya yang jawab pasti jawabannya: "Takdir Om!" dan saya bukanlah adek saya!!! Saya minta bantuan mama Loreng, saudaranya mama Lauren, buyutnya Trio Macan, dan saya mendapat pencerahan. Ternyata... ohhh ternyata...

Gara-gara Kangen Band dan kroni-kroninya!!!
Tuh virus Kangen Band udah menyebar kemana-kemana, lagunya ajah "Tapi kamu kok selingkuh...". Belum lagi mendengar lagunya Angkasa. Behhh, apaan tuh, ya jelas ajah semuanya berbondong-bondong buat selingkuh... Pesan buat yang lagi patah ati, jauhilah virus Kangen Band, lapor ke RT/RW setempat jika virus, termasuk kroni-kroninya, ini telah masuk sekitaran lingkungan rumah anda!!! Waspadalah... waspadalah...

Comments

  1. hueheuheue... kangen band lagi.. kangen band lagi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts