KENAPA?????

'Za bertanya2:

KENAPA SAAT MUNCUL 1 LUKA BARU SEAKAN LUKA LAMA YANG DULU2, YANG UDAH HILANG, BISA TERINGAT LAGI??? YA ALLAH, KENAPA LUKA ITU MUNCUL LAGI?

pertanyaan yang benar-benar saya bisa rasakan pas merenung di balik jendela bus sambil mendengarkan mp3 Radiohead-Creep lewat mp4. Emang yah bener kata si Raditya Dika, dibalik jendela (bus) selalu menimbulkan hasrat untuk merenung. Dan saya nyadar kalau orang laen ndak bakal tau apa yang kita rasakan, yang saya rasakan... meski mereka rame bilang, "aku tau kok, apa yang kamu rasain"

hhahhhhahhhh... postingan singkat nih, langsung dari HP loh,,
When you were here before
Could'nt look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
And I wish I was special
You're so fuckin special

But Im a creep, Im a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don't belong here.

I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When Im not around
You're so fuckin special
I wish I was special

But Im a creep, Im a weirdo.
What the hell am I doing here?
I dont belong here.

She's running out again,
She's running out
She's run run run running out...

Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fuckin special
I wish I was special...

But Im a creep, Im a weirdo,
What the hell am I doing here?
I don't belong here.
I don't belong here.

Comments

  1. huwauw.. what's going on with you? ehhm..

    ReplyDelete
  2. ahahah. gue juga sempet pengen nyoba posting lewat hape. tapi sayang hape gue, bukan pda, o2, dopod, ataupun blackberry... huhuhuhuhu. jadi, kayanya bakalan ribet bgt kalo posting lewat situ!

    ReplyDelete
  3. ah masa ah iya?
    hehehe. ga segitunya sepertinya. hohoho. biasanya kalo orang udah pernah ditonjok mukanya bakal ngerasa bahwa digampar itu bukan apa". hehe *teori ngasal

    ReplyDelete
  4. s'times gw malah gw malah gak bisa ngenalin diri gw. palagi org laen..
    hehehe~ nice.. salam kenal!!

    ReplyDelete
  5. tergantung merenungnya di jendela bus apaan? bus Patas AC?bus ekonomi? ato bus tuyul? hehe yg ada malah kepanasan! hehe becanda!!!

    ReplyDelete
  6. ehm ehm...

    lagi beromantis ria ya?

    kok ga buat puisi aja.. huehuehue..

    eh btw ayo kita janjian ketemuan.

    ketemuannya di besmen aja kali yeee.... hakhakhak...

    ReplyDelete
  7. aduhhh za..hari panas gini jangan ber hellow mellow yellow...
    ayooo semangaaatt!!!!
    nyehehehehe... :P

    ReplyDelete
  8. mBetul.. klo di Bus pasti pikiran kemana2 ... apalagi perjalanan Bandung Denpasar .. 24 jam.. pantat panas, leher pegel kaki keram ... pasti merenung deh ..

    ReplyDelete
  9. Si radit salah.. Yg lebih enak tuh ngelamun di wc sambi ngeroko :D salam kenal bro

    ReplyDelete
  10. emang dirimu knapa za?
    bener2, enak melamun pas di bis teh.. huhu :9
    aku juga sering pke hp, pke hp mulu malah :D

    ReplyDelete
  11. lebih enak lagi klo sambil ngupil tuh....hahaha,,

    ReplyDelete
  12. emang jendela bus....
    mengungkap semua makna kehidupan...

    stuju....

    ReplyDelete

Post a Comment