Dangdut Modern

Horrreeeee!!! Happy holiday! Akhirnya bisa leha-leha lagi, menikmati dunia, AJIP... Hhaaa, sorry Fauzi Baadilah, saya minjem kata-katanya!

Berangkat dari Malang pukul 14.00 Waktu Bagian Hape, menuju suatu tempat, Surabaya. Suatu fenomena baru muncul saudara-saudara, saya lagi bunting! Hhe, bukan, bukan itu fenomenanya. Masih berhubungan dengan postingan sebelumnya, masih tentang musik. Fenomena terjadi di terminal, datang dari para pengamen. Entah mengapa mereka selalu membawakan lagunya ST12, kalau ndak salah setelah ditelusuri judulnya PUSPA. Padahal sebelumnya saya sempat respek sama lagu-lagunya ST12, setelah Aris Indonesia Idol menyanyikan lagu Rasa Yang Tertinggal. Yaoloh, kenapa lagu ST12 jadi begini???? Rancak lagunya, dangdut abis!!! Dangdut modern menyebutnya. Ndak pengamen buyut-buyut sampai anak kecil semua pada menyanyikan lagu dangdut modern, parah.

Sampai di Surabaya, wuihhh panasnya ndak nguati, saya serasa dibakar matang-matang. Di Bungurasih fenomena dangdut modern ternyata lagi in juga, watdefak! Lebih parah malah, ada yang menyayikan lagu dangdut modern yang lain lagi, kalau ndak salah katanya temen tuh lagunya Wali. Wali Songo kah??? Hhhooo, ngakak. Miris puol, saya melihat pengamen-pengamen kecil di jalan, khususnya di traffic light, menyanyikan lagu dangdut modern tentang cinta-cintaan, selingkuh-selingkuhan, hadoh. Yaoloh kembalikan pengamen-pengamen ini ke jalan yang benar.

Setelah transit ke Surabaya sejam-an, akhirnya saya take-off juga ke suatu tempat, tempat yang ajib yang jadi tujuan liburan, Bandung. Well setelah diem-dieman berada di pesawat ndak jelas sejam-an pisan akhirnya sampai juga saya di tempat yang ajib itu. Alhamdulillah dari tadi malam sampai sekarang di tempat ajib ini ndak ada pengamen yang menyanyikan lagu ST12 maneh... hhhooo... HIDUP DANGDUT MODERN!!!

Comeback 2 Malang at July 13th... wait me...!!! Hoeekkkkk...

Comments

  1. emang lagi trend lagu yang lagi top di "remix".. hehehe

    ReplyDelete
  2. Kalo udah lama di kota adem emang paling ga enak kalo ke kota yang panas (semua juga tau)

    Sama-sama orang malang neh, salam kenal yah

    ReplyDelete
  3. tau , lagi jaman bgt lagu dangdut modern kaya gt . band band indo jg pd bawain aliran musik jns itu . judulnya aja pop , tp aslinya ngedangdut juga . st12, kangen , matta , dn msh bnyk lg . maless bgt gw dengernya . :(

    ReplyDelete

Post a Comment