Ada Apa Dengan Bencong?

Entah kenapa minggu ini saya terhantui oleh yang namanya bencong, atau banci, atau waria yang lebih mengerikan dari jenis hantu manapun. Dan hal itu membuka kenangan saya bersama para bencong. Huppps, bukan, saya ndak pernah memiliki hubungan khusus sama bencong, tapi punya banyak pengalaman buruk tentang bencong dan membuat saya trauma sama bencong, Bencongphobia. No bencong no cry!!! (yaeyalah...)

Pas pulang liburan kemarin di Surabaya, pas di Bungurasih contohnya, saya melihat bencong tepat di muka ngamen menyanyikan lagunya Jatuh Bangun, ancur mampus, gilo! Berlanjut pas saya berada di Probolinggo (sebelum balik ke Malang), mengantarkan Bunda ke salon, dan apesnya si penjaga salonnya bencong. Biasa memang seh, tapi kenapa Bunda betah ke salon itu, padahal saya sendiri udah nahan kencing sampai mata mendadak katarak masuk salon itu??? Tiba di Malang, saya ke kampus buat melihat hasil nilai semester (yang ndak mau dan ndak bakal saya bahas), pas enak-enak nyatet nilai, tiba-tiba tepat di samping saya berdirilah dengan tegap seorang bencong, tiba-tiba menanyakan tentang registrasi MaBa gitu sambil nyolek-nyolek tangan saya. Anjing lu cong emang saya NyamNyam opo dicolek-colek? Dohhh, bakal mandi 7 hari 7 malem pakai kembang 7 rupa nih!!! Nggilani pisan pek, bakal ada (lagi) MaBa bencong di Fakultas Ekonomi Brawijaya tercinta, tidakkkkk (lari sambil megangin titit). Berlanjut pas saya lagi mau nonton sama si Fanny di 21 Matos. Pas jalan berdua menyusuri hall Matos sambil bawa ingon-ingon, kok ada rame-rame ndak jelas gini yah??? Penasaran, langsung saya sama Fanny mempercepat langkah, dan ketika melihat, melotot ke arah panggung yang jadi pusat rame-rame tadi, dan kamipun tercengang kagum najong. Wowww, apa-apaan ini, KONTES WARIA, acara yang menggugah perut mules. Gilaaa!!! Para bencong diarak kayak topeng monyet dikelilingi berjibun pengunjung, sambil tuh bencong nyanyi-nyanyi ndak jelas gitu. Kebetulan pas saya sama Fanny lewat si bencong menyanyikan lagu Wonder Bencong Women. Wakkkakkakkk, saya sebut saja tuh bencong Mulan Jameedong Jangancolek2dong. Si Mulan Jameedong pede puol, pakai dress yang ketat berkemben gitu, gayanya wuih kalah dah aksi panggung Armand Maulana, bibirnya seksi puol ngalah-ngalahi Cinta Laura.
si Mulan Jameedong, unjuk gigi belum sikatan... *najisss*

Belum cukup itu dosa saya terhadap bencong, pas masuk 21 ternyata apa yang saya tonton, ternyata salah nonton film, saya nonton film yang ndak cerdas sama sekali, Anda Puas Saya Loyo. Dan... di film itu ternyata ada bencongnya pisan, namanya Susi kalau malem, kalau siang jadi Susanto! Mantappp, hancurkan saja film ini!!! Dan lengkaplah penderitaan...

Kalau ngomong soal bencong, inget juga sama adek kelas saya, kalau ndak salah namanya Chandra. Inget pas MOS dulu, saya featuring teman-teman ngerjain habis-habisan tuh bocah, nyanyi-nyanyi lagunya Siti Nurhaliza sambil joget-joget dengan luwesnya, wowww. Gilo puol arek iki!!! Inget juga pas dulu cangkrukan ada promonya mie Sedappp makan gratis, di daerah Tugu sana. Saya pas sama teman-teman langsung mupeng dengar makan gratis. Awalnya nyoba 1 porsi, kok rasanya kurang yo, ndak kenyang. Ya udah, akhirnya berencana mengulang pas nunggu dari arah belakang muncul 3 orang bencong, the next 3Diva, dan salah satu dari ketiga bencong tiba-tiba merangkul saya sama si Ardhi. Wuaaaanjrit, langsung saya sama Ardhi luaaariiii sekenceng-kencengnya, ndak jadi memesan mie Sedappp gratisan lagi, kapok dah.

Eh, ternyata bencong juga ada sertifikatnya loh. Sertifikatnya bertaraf International lagi, wuihhh kalah rek sertifikat Ospek. Itupun saya tau dari teman, si Cacing pas chattingan, pas saya cerita tentang kontes waria di Matos itu. Tiba-tiba si Cacing mengirim pict sebagai berikut:

sertifikat waria, ada yang mau memesan???

Liburan udah abis, saatnya kembali mengurus kuliah, mengurus ospek dan tetekbengeknya. Owwwya, kemarin pas sepulang dari Bandung saya udah berhasil ngasih surprise ke Puput, kayak ini. Tuh sketch belum final yang saya foto, tuh sketch asli saya bikin pas kepending takeoff di airport, dan alhamdulillah dia seneng banget, meski katanya malu ditanya-tanyain sama teman-temannya... love you...

Comments

  1. wawakwakwkwa
    gw juga pernah lyat tuh..

    critanya pas gw balik dari skul naek ojeg.. di jalan, si tukang ojegnya bilang..

    "hui.. lyat noh.. cewe cakep.. body-nya...."

    si ojegnya udah napsu aja mau ngelewatin tuh orang.. pas udah deket, speed nya dikurangin...

    dan.. TERNYATA WARIA..
    anjrot.. ce manapun kalah body nya ma tuh waria.. geloooooooo

    ReplyDelete
  2. wah aku juga trauma sama waria, abis tititku pernah diperkosa..hihihih dasar waria padahal punya sendiri...

    ReplyDelete
  3. wah, lo punya penyakit yang sama kayak laki gua...bencongphobia, gyaahahahahahah.

    ReplyDelete
  4. beh, waria aja ada sertifikat!!
    gw c ga da pngalaman ma bencong, tp ada tmen nci gw, dikagetin bencong ngamen, nangis2 panik... wkwkwk..

    ReplyDelete
  5. waktu liburan entah kapan itu, kakak sepupu saia malah sempet poto2 sama bencong . waktu itu kita lagi di pantai . pas ada acara apaa gitu, trus si bencong jadi bintang tamu . gak liat juga sih . soalnya udah mau pulang .

    bencongnya cantik2 uui .

    ReplyDelete
  6. gyahahahahaha...
    tega nian lu...

    masa keseksian kang manto (armand maulana) di samain ama si Mulan Jameedong aka Banci. hahahaha... Geblek lu...!!

    ReplyDelete
  7. Huaaa... Jahat banget bencong ditulis dengan nada negatif seperti ini? Bencong juga manusia lhooo...

    ReplyDelete
  8. Wah, wah, waH....
    banyak banget ketemu bencongnya ya???
    itu artinya JODOH oM...ha,ha,ha
    atau..............hehe,he
    bCanda oM..eh tante...eh.....

    he,he,he,he
    saLam kenaLan aH.....

    ReplyDelete
  9. hancurkan saja tu film! hahaha. tampaknya hari itu lo sial banget ketemu bencong mulu. wakakaka

    ReplyDelete
  10. ati atii. udangnya beracuun. nyokap gw aja mencret mencret. heheh. bencong emg paling top dah. btw, situ bencuiink jugaa yaaa? hehehe

    ReplyDelete
  11. 'za,
    loe ga berniat mengambil ijazah nya kan??
    hehehehehehe ;p

    ReplyDelete
  12. ckckckck, waria emang gak ada matinya...

    gwa jadi pernah berpikir, gemana kalo sebuah negara punya tentaran isinya waria semua? dunia dikuasai oleh waria, kawan...

    ReplyDelete
  13. mungkin, dunia udah terbalik.. udah bukan lagi emansipasi wanita.. melainkan, emansipasi waria.. hahaha...

    karena makin banyaknya populasi waria.. wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  14. wih....kren ada mulan jamidong.....
    mulan jamija gag ada....???

    klo ahmad dhani ngliat pasti di Poligami jg tuh bencong hahaha....

    ReplyDelete
  15. cieee Za jodoh kali ma bencong..

    kabur ah, ad yg mw ikut? hehe :P

    ReplyDelete
  16. astolajim,,
    gilak... gw masih normal om, pak dhe, bu lik, bu dhe, pak, buk...

    jodoh??? hho... mungkin...
    (hooooeeeeeeewwwkkkkkk...!!!!!)

    sehina itukah bencong di mata gw? doh, sorry dah buat bencongerz, waria mania,...

    ReplyDelete
  17. wohoo iya kayanya ntu emang beneran jodoh hihi ehya,di kompleks perumahanku ada waria loo. wohoo. em aku juga pernah tuh papasan ama the next 3 diva di bandung. wkwkwk ;p

    ReplyDelete
  18. haha bau bgt tuh mix nya mujan jameedong blom sikat gigi..haha suruh telen ajah odolnya hiii....

    ReplyDelete
  19. wOoooAaaaRrrGhhh,
    nYseL nGgAk kE mAToS -_'

    ReplyDelete
  20. hiyahahaha gaul lo sob hahaha ..

    mantap dah nambah orang orang gila hehe .. well muka lo mirip kok ama yang bencong . pas banget, hehee .. untung gw belom pernah face to face ama bencong hiahaha

    ReplyDelete
  21. sering ketemu bencong?
    kata mak erot sih jodoh tuh
    ok,gw pesen satu yak,tp tar tu sertifikat ksih nama lo aja
    ok prend...
    met kenal ya...blognya sep...punya neh

    ReplyDelete
  22. tapi kowe ora homo kan bos?

    ReplyDelete
  23. Duh.. Jadi mengingatkan dicolek-colek bencong sepanjang kereta Jakarta-Jogja... X(

    Gw juga rada ngeri berhadapan dengan yg atu ini..

    ReplyDelete

Post a Comment