ANEH2 Saja Buk Kost

Hidup semakin sulit saja nih, gara-gara kurva permintaan TUGAS KULIAH yang smakin menunjukkan slope yang tajam nan curam diikuti dengan kurva penawaran BBM (Bahan Bakar Mejret) yang slopenya malah cenderung landai karena pengaruh price yang (lagi-lagi) naek. Pengaruhnya, saya pengen boker terus. Apa hubungannya tugas kuliah, naeknya BBM, sama hobi boker? Mmmmm, sama sekali ndak ada, kalau bakalan ada pastilah alasannya ngawur puol. Tugas kuliah saya ndak selesai-selesai karena suplemen yang saya minum selama ini yakni BBM harganya naek (lagi), karena suplemen BBM ndak terpenuhi di dalam tubuh, akhirnya terjadi komplikasi di saluran pencernaan, dan saya jadinya pengen boker terus...

Lah terus apa hubungannya sama ibuk kost??? Kalau yang ini beda lagi kasusnya. Kemarin sempat heboh loh kost gara-gara aturan k****lversialnya ibuk kost. Saya sendiri baru tahu pas malamnya, maklum saya seharian ndak ada di kost, ada keperluan di kampus (hadoh sok penting yo, najis!). Malam kemarin, teman, si Shasa mau ke kost. Saya ada seh di kamar pas itu. Tapi saya terima sms dari Shasa, "MaS, dEk bRsAn kE kOsT tPi dEk LgSuNg bLik, nGeRi.." Nah loh, ada apa ini, ada apa ini? Apa kost ada hantunya? Setelah ditelusuri oleh tim pemburu hantu, ternyata hantunya ndak lain adalah ibuk kost. Dari info teman-teman sekost penyebabnya adalah... seperti yang tercantum di pict nih:
Apa-apaan ini? CEWEK DILARANG MASUK??? Gilak, makanya si Shasa ndak berani masuk. Terancam juga teman-teman lainnya kayak Luna Maya, Dian Sastro, Sandra Dewi takut juga main ke kost, payah dah. Wuaduh gawat juga nih, hamster baru saya ada yang cewek, jangan-jangan ntar bakal dilarang masuk kamar juga, mampus dah. Atau kalau begitu si ibuk kost juga gak boleh masuk juga dong! Eh gak deng, salah, ibuk kost bukan cewek, tapi cowek kali!!! DJ Tars, teman-teman sekost manggil tuh ibuk kost. Bodor amat, kalau saya tanggung tuh tambahin aja jadi DJ Tarsan, yang memang kerjaannya ngomel, ngedumel mulu. Weits, masih ada aturan lagi nih:
JAM 9 MALAM TAMU HARUS KELUAR! Tamu yang gimana lagi nih? Ndak sekalian aja "tamu harap lapor Pak RW", buk? Hadoh, habis makan apa seh nih buk kost? Abis kecebur got ya buk? Kok jadi aneh-anehan gini. Sumpeh, teman-teman kost ndak bakal ada yang sepaham sama 'keanehan' ibuk kost tuh. Belam lagi ada aturan jam malam, JAM 11 MALAM PAGAR SUDAH DIKUNCI. Sama, sama bodornya kayak aturan-aturan sebelumnya. Saya tegasin di sini, kalau saya ndak lagi nyewa en ndak butuh satpam buk! Gimana kalau ntar saya mau keluar malem? Tau sendiri kan buk, saya malam-malam biasa mangkal di stasiun Tugu. Secara ndak langsung, tuh sudah 'mematikan' penghasilan sampingan saya. Di samping jadi bencong, saya merangkap juga jadi tukang togel, germo, tukang sedot WC. Secara sekarang lagi musim nonton bola malam-malam juga, masa harus mendekam di kost? Ndak sosial banget seh.

Well, jelas teman-teman sekost menentang abis aturan baru nan biadab nih. Buktinya tuh, belum genap 24 jam tuh tulisan yang ada di tembok sudut kost sudah kena serangan aksi tragedi Semanggi (Barat 19a), atau lebih dikenal dengan G-08J-Semanggi, sudah disobek-sobek sama pengikutnya Tukul Arwana (tak sobek-sobek). Masih untung tuh cuma disobek-sobek, gimana kalau kostnya bakal dibakar rame-rame coba??? Kita tunggu kelanjutan aksi mereka dah...

Comments

  1. piye iki? tenanan tah kuwi BOZ? gak iso seru2an maneh laan? ojo mbuka aib dewe kbencongan dewe BOZ! eh BOZ, knalno poo karo PUPUT sing iku kuwih?

    ReplyDelete
  2. MatioLe!GakIsoKikukYo?
    SuksesBro......

    ReplyDelete
  3. buk kost pengen bentuk image 'Kost Hombreng' iku!

    ReplyDelete
  4. bncong leh masuk gak Pak Dhe?!?!

    ReplyDelete
  5. Wah wajar tuh, kyknya bu kos takut klo ada ortu si cewe dateng nuntut, klo anaknya musti dikawinin, gara2 hamil 3 bulan gara2 si tedjo dan si surti, he..he.. :) (g' nyambung)

    ReplyDelete
  6. hakkksss,,

    to dhega:
    bukannya gitu, saia seh pro2 saja masalah cewek gak boleh msuk lah apalah. Saia sama skali gak setuju "JAM 9 MALAM TAMU HARUS KELUAR", gimana coba kalo kita'' diburu deadline tugas en mo ngerjain bareng, cuz biasanya seh kita'' ngerjainnya sampe dibelain nginep'' sgala...

    ReplyDelete

Post a Comment