K L A R I F I K A S I

Askum... askum,,
Wew, kayak infoteinment aja yo ini pakai acara klarifikasi2an segala. Haduh, to the point ae wes, ceritanya kan gini, kan seperti kemarin-kemarin yang diketahui, saya lagi menyelidiki someone, ya ceweklah, anak Jawa Barat, halah ndak usah disebutkan detailnya lah. Memang udah lama seh, tapi saya ndak mau maju-maju cuz jujur saya sendiri masih ragu, ragu banget sama dia. Nah, belakangan keraguan terjawab sudah, saya merasa kalau dia sudah ndak bisa dilanjutkan lagi 'observasi'nya dan ndak bakal lagi saya menaruh dia sebagai 'target'. Gak mau juga dianggap macam-macam, sok playboy lah, sok ngece lah, anu lah, anunya anu lah (loh kok jadi anu-anuan yo?), saya jujur-jujuran bubur kacang ijo aja, bilang ke dia dan alhamdulillah dia ndak protes apa-apa. Semua bakal baik-baik saja...

Masalahnya belakangan banyak teman-teman yang nanyain dia, malah muncul kabar saya udah melenggang kangkung jadian sama dia, dan di sini juga saya luruskan ITU SAMA SEKALI NDAK BENAR! Kasian dianya lah, masa jadian sama anak monyet kayak saya gini?!?! (puaasssss???). Wew, ada yang marah tuh ntar! (pisss yow!), Ndak, ndak, bukannya gitu, saya beneran merasa ndak enak saja denger itu semua, cuz sekarang memang lagi enak-enaknya menikmati semuanya sama teman-teman saya, dan itu ternyata memang lebih indah, kawan!!! I'm Free 4UL, prends!

Halah, kok jadi curhat gini seh Om??? Ok... Ok, lebih lengkapnya liat tayangan Insert Investigasi, dijamin ndak ada saya di sana, terimakasih...

Comments

  1. waduuhh ribet bener mas..^^

    ReplyDelete
  2. pindah haluan yo Pak Dhe?

    ojo2 kowe arep pindah haluan nang sing jenenge Puput kuwi a?sing endi seh arek'e?

    ReplyDelete

Post a Comment