Ndak Tahan Kalo Tiap Hari Gini...

Haduh, sorry banget saya lama banget ndak ngeposting. Banyak yang mempertanyakan keberadaan saya, haduh berasa kayak orang penting aja nih semakin hari. Weits jangan salah nilai dulu, mungkin mereka nyari saya buat nagih utang, wakakkkakkak, kalo gini mah merasa jadi buronan. Kalau mau diceritakan apa saja kesibukan saya kemarin-kemarin, behhh, buku Harry Potter saja mungkin kalah tebel. Saya ndak tau justru mau mengucapkan syukur atau malah mengeluh kalau sudah dalam situasi begini. Saya ingat sama petuah papi, kalo katanya perjalanan hidup saya masih panjang, kalau begini saja sudah KO gimana mau nantinya. Dipikir-pikir benar banget omongan papi, gimana nanti ya hidup saya kalo sekarang saja sudah kelelahan gini, saya ndak bisa membayangkan deh, mungkin bisa saja membayangkan tapi kudu pakai kacamata kuda dulu kayaknya. Sudah cukup, saya merasa sudah ndak bakalan tahan lagi untuk ke depannya kalau gini terus!

Kayak tadi pagi, belum saya semenit bangun, tiba-tiba sudah ditelpon disuruh kesana-kemari. Behhh, gila bener. Urusan di kampus lah, tuntutan yang macam-macam dari temen-teman lah, suruh nyebokin ayam di kampung lah, hehhehhhhehhhh yang terakhir kagak bener. Kaki terasa patah terlalu banyak mobilitas, punggung apalagi, ada yang tau tempat sangkal putung tulang punggung ndak? Kepala mendidih, terlalu banyak memikirkan ide-ide ekstrim ini-itu. Well, tapi selama saya ikhlas lakuin semuanya semoga semuanya ada manfaatnya buat siapapun. Istirahat cuma 1 jam, itu pun saya manfaatkan buat ngobrol-ngobrol sama teman-teman kost, bukan untuk merebahkan badan di kasur. Behhh...

Malam hari, sudah rencana jauh kemarin-kemarin, saya mau ke Gramedia, mau mencari buku Teori dan Aplikasi Statistika dan Probabilitas. Untung ada Puput yang mau nemenin, so gak kayak orang hilang lagi deh, kayak apa yang ada di posting sebelumnya. Saya si penunggu Gramedia datang! Mengubek-ubek seisi Gramedia, searching di komputer, ndak ditemukan juga buku yang dicari. Begonya lagi mbak-mbak Gramedia yang ditanya malah mengarahkan saya ke buku Matematika(tok) Ekonomi dengan pengarang yang sama kayak buku yang saya cari. Anjrit! Mungkin si mbaknya tau kali kalau semester 1 dulu, Matematika Ekonomi saya dapat C! Karena keerroran si mbak Gramedia (dan emang ndak nemu), akhirnya saya mengurungkan niat di dalam 'penjara' untuk ndak mencari buku Teori dan Aplikasi Statistika dan Probabilitas lagi. Hadoh lupa, ndak nyadar kalo saya lagi sama Puput, dosa besar nih sudah menelantarkan anak orang. Weits, sekali lagi anak orang, bukan anak hewan ndak jelas kayak teman-teman geblek saya yang lain, hhehehe. Untung tuh bocah, si Puput maksudnya, masih utuh, ya sudah akhirnya malah saya yang nemenin dia mencari komik, hmmm komik Miiko lebih tepatnya. Ternyata tuh komik ndak ditemukan juga, Gramedia merasa aneh buat saya malam ini, cuz tumben-tumbennya buku-buku yang dicari semuanya ndak ada, nihil, nol.

Thx buat Puput, yang sudah nemenin ke Gramedia meski bukunya ndak nemu. Ini sebenarnya alibi. Setidaknya capek yang saya rasakan seharian, sudah bisa berkurang dan tentunya syukur kamu bisa ketawa malam ini... wew, saya berlebihan banget ya kayaknya... inget tragedi Bebek Goreng-nya, Put! Wakakkkkakkkkkkk...

Night... mau bobo', besok ada kuliah pagi jam 7...

tambahan, MANCHESTER UNITED JUARA EPL LAGI, BRO! tinggal selangkah juga LIGA CHAMPIONSnya...

Comments

  1. NikmatinAjaBro
    AnjritNaluriBoyoneMetuManehLe?
    Bagi2Angpaone...

    ReplyDelete
  2. subur om,
    eh sabar om!

    smuana psti dah hikmahnya,

    ReplyDelete
  3. PUPUT sing endi maneh kuwi BOZ? ono fotone gag?

    ReplyDelete
  4. Pak Dhe!?!? Puput yng mna tu Pak? gak karo si target baru Pak Dhe?!?!

    ReplyDelete
  5. iyo a bozz? MU bs juara Champions a?langkahi dulu Chelsea bozz!!!MU ngentot!!!!!
    ei bozz,iku Puput sapa?knalno po'o nang ayas.arek FE a? salam yo gawe arek**

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts