Mendadak PULKAM

Waduh, saya memposting blog dengan banting tulang rek karena cuapek puol, awak remuk kabeh. Wew jangan salah dulu menilai judul posting ini, bukan karena ada sesuatu yang gawat atau emergency saya pulkam. Pulkam karena saya kangen sama adek!!! HIDUP ADEK!

Sabtu sore, sepulang dari workshop EGO (Economic Goes to Opera; seni teater FEUB) di kampus tercinta, saya buru-buru menuju terminal Arjosari. Yuppp, saya mau pulang ke Probolinggo. Perjalanan Malang-Probolinggo ndak ada hambatan, saya tepar di bus, tidur sampai berbusa-busa saking pewenya, busnya lagi sepi pula, mantab! Sampai di rumah pas Maghrib. Rumah sepi, ndak tau penduduknya, lagi ke mana semua ini? Terpaksa ngentang di luar rumah 1/2 jam-an sambil sms'an ndak jelas. Kalau bukan penduduk sana yang lihat, pasti saya sudah dikira orang gila! Memang pantes, atau malah orang gilanya yang mirip saya. Dan, mereka, mami papi beserta adek, tanpa wajah dosa nyengir-nyengir waktu mobilnya mendarat di depan rumah. Wew, ndak tau saya memelas kayak maling jemuran di depan rumah apa!!!

Malamnya, saya habisin waktu sama dek Aurel, karena memang nih bocah yang membuat saya kangen dan terpaksa pulkam. Aurel ada kemajuan, sekarang dia sudah hafal lagunya Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Seksi! Sebelumnya Aurel berhasil menghafal lagu-lagunya T2 - OK!, Matta - Ketahuan. Memang anak kecil zaman sekarang hafalannya lagu-lagu orang dewasa, lagu-lagu seperti Balonku, Burung Kakak Tua, Pelangi-Pelangi, Abang Tukang Bakso sudah pada ditinggalkan, saudara-saudara. Wes, tuh bocah nyanyi-nyanyi ndak jelas gitu di kamar sampai pukul 20.00 dan dia tertidur sekenanya di kamar saya. Dasar bocah gemblung! Saya lalu mau beli maem keluar dibarengi sama mantan (ndak tau juga mantan pacar, mantan majikan, atau mantan-mantan yang lain, artikan sendiri, keyh!), saya sekenanya saja langsung ke FreshTime, memesan menu-menu ndak jelas gitu.

Minggu pagi, saya belum bangun, baru bangun pukul 11.00! Hebattt! Weits, kesadaran saya belum pulih, eh malah papi teriak manggil dari kebun depan, "Za, sudah bangun ta? Sini, tolong betulin komputer di kamar! Ndak tau ini kenapa?" Waduh, ternyata saya pulang malah beralih profesi menjadi tukang servis komputer!!! Pukul 13.00 baru selesai menyervis tuh komputer. saya langsung mandi ndak lupa gosok gigi, habis mandi ku tolong ibu, mengantarkan belanja ke swalayan. Halahhh! Wew tiba-tiba, si Kanjen Kresna sms:
"Awakmu g te ngalup a?ayas numpak biz dadkno,g brng budheku,yen rene cptan,tak enteni,ayo mulih bareng,ayas wiz cpak2 ki"
Wadow, nih bocah ge'er amat yo, siapa coba yang mengajak pulang bareng? Halah, emboh wes...

Weh, terpaksa juga saya balik pisan ke Malang bareng Kanjen Kresna. Naek bus biasa, bukan PATAS! Nih gara-gara Kanjen yang merekomendasikan naik bus biasa. Wes, saya cuma bisa jadi makmum, mengikuti saja untuk naik bus biasa. Efek naik bus biasa, saya langsung muntah darah berbusa-busa, ndak bisa tidur, badan tambah pegel, paru-paru terkomplikasi gara-gara asap rokok, dan banyak dampak-dampak yang lainnya. Padahal saya sudah rencana dari rumah, mau bobo' di bus saja, mau merasakan pewe lagi seperti pas naik bus Sabtu sore, tapi kenyataannya? Saya sama sekali ndak bisa tidur!!!

Saya akhirnya sampai di Malang dengan keadaan 1/4 koma, sampai kos pukul 17.30. En, eniwei raillway busway, sampai di kos, ternyata tugas kuliah saya dilihat-lihat menumpuk juga! Wuih, peyang nih kepala 7 turunan. HIDUP TUGAS MENUMPUK!

Comments

  1. apa iAh kritikku??


    hmmmmmm


    berhubung bukan ank kuliahan jadi kritikanku sderhana iaH

    keren,baguz,lucu ma friendly


    n kk terkenal dgn nama geblek ia??

    sampe blognx dberi nama geblek juga

    .....

    ReplyDelete
  2. ADEKNYA LUCUUUUUUU!!!

    barter sama boneka saya mau?

    ReplyDelete

Post a Comment