4 Hari... (sunyi mode-on)

Entah pernah dosa apa, sudah 4 hari misscommunication sama orang-orang (ndak ada hubungan'e yo?). Koneksi internet di kost mati total!!! Dan ndak tau kok bisa kebetulan, HP kesayangan juga lagi 'sakit', anjrit pakai acara ngeblank pisan woy. Bener-bener dah saya ndak ada hubungan badan, salah deng, hubungan (ajah) sama teman-teman. So, I'm sorry goodbye, loh-loh kok malah ngelantur yes? OK diulang, so saya minta maaf cuz belakangan saya sulit untuk dihubungi, dan sekian permintaan maaf saya harap ndak dimaklumi. Emang maknya sapa yo namanya Mak Lumi? Ada yang tau ndak tuh mak sapa?

Udahan deh ya, saya keburu balik ke kampus nih. Ini aja saya live from warnet (ndak tau namanya warnet apaan gitu), dan itu merupakan suatu hal yang agak ndak biasa bagi saya pergi ke warnet di tengah-tengah kuliah..., tapi saya berhasil untuk kabur jadi ya ke warnet deh...

Cayyyo semuanya... love, peace, en gauli anak tetangga!!! Ganbatte...

Comments

  1. HP cAngGih bSa sAKit kNp toH mAz?

    KLo kNekSi dKosT muNk bLm bYr tAGihan kLee,aTo kTauAN nyOLonG kOneKsi!BrtOBatLAh mAz,sbLm dToBaT'i!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts